Beranda Pameran Otomotif Yamaha Paling laris dikunjungi di PRJ 2015

Yamaha Paling laris dikunjungi di PRJ 2015

0
BERBAGI
Both Yamaha di PRJ 2015
Gambar: Both Yamaha di PRJ 2015. Biasanya di PRJ selalu ikut tapi di GIIAS enggak lagi

Pekan Raya Jakarta (PRJ) beberapa waktu lalu menyimpan beberapa statistik menarik, digelar 29 Mei – 5 Juli 2015 berhasil mencatatkan 1 juta kunjungan orang untuk Booth Yamaha yang mengusung tema Experience the Blue dengan konsep gagasan menunjukkan teknologi Bluecore Yamaha yang efisien bertenaga dan handal itu.

Juara umum diraih oleh Yamaha dengan predikat Design Booth terbaik dan keramaian pengunjung terbaik artinya paling laris dikunjungi orang selama berada di PRJ. Yamaha memang memajang produk-produk kondangnya disini, hampir semua jenis motor ia pasarkan.

Both Yamaha di PRJ 2015

Seperti galeri R shop yang berisikan Yamaha YZF-R series dan NMax, Matic irit 50% Yamaha Mio M3, Soul GT dan masih banyak lagi. Selain meraih juara umum, Yamaha juga berhasil menjual produknya hingga total 7.297 unit.

Diantara produknya yang paling laris adalah tiga Matic berteknologi Bluecore yakni Soul GT dengan penjualan terbanyak sebesar 1.530 unit, diikuti Mio M3 1.449 unit dan terakhir matic premium yang juga mengusung Bluecore Technnology, Yamaha NMax dengan penjualan sebesar 1.468 unit.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini