Yamaha NMax Facelift disiapkan untuk 2017?

Diposting pada

Yamaha NMax Facelift rumornya tengah disiapkan oleh Yamaha sob, clue bahwa Yamaha bakalan melengkapi varian Max Series yang merupakan generasi Maxi Scooter si garpu tala membawa segelintir kemungkinan bahwa sekalian Yamaha digadang-gadang sedang mengerjakan update-an NMax 155 yakni model facelift.

X-Max 250 yang dirasa sudah dirangkai sejak dulu kini statusya memang sedang On-Progress, skutik ini juga sepertinya sudah melewati masa krusial yakni test-ride dimana spyshootnya sudah pernah terjepret dulu.

Yamaha NMax
Yamaha Nmax

Blogger spesialis Penganalisa Kode Project, Iwan Banaran-pun juga sepertinya dirasa menemukan kode B65 dengan karakteristik maxi scooter yang memiliki pipa knalpot kecil dan rangka yang memiliki tulang tengah, dugaan sementara skutik ini ya memang untuk NMax 150.

Memang jejak langkah Yamaha NMax sendiri sudah bisa ikatakan lumayan lama, bahkan untuk NMax Non-ABS sajapun yang di rilis pada Juni 2015 sudah hampir mencapai usia 1 tahun, maka sudah sewajarnya untuk di update.

Dikatakan pak Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM yang meng-iyakan bahwa memang ada timing untuk update Yamaha NMax Facelift.

“Ya facelift pasti. Ada timming-nya,” ujar Masykur dikutip Liputan6.

Yang menjadi pertanyaan adalah kapan timmingnya Yamaha Nmax Facelift ini? yup.. memang belum bisa tergali secara jelas, namun jika muncul sebuah kode project ya biasanya Yamaha sudah siap-siap untuk pembuatan mulai dari step awal, estimasi mungkin tahun depan, 2017.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)