Beranda Yamaha Yamaha NMax/Xmax 250 diprediksi rilis semester dua 2016

Yamaha NMax/Xmax 250 diprediksi rilis semester dua 2016

0
BERBAGI

Yoot, report dari bang Iwan Banaran yang sudah update artikel mengenai New maxi skutik Yamaha yang memiliki dua opsi nama yakni XMax 250 atau NMax 250 dan diprediksi akan rilis pada Semester dua tahun ini, 2016 mengingat hasil laporan mengatakan bahwa skutik yang dilabeli dengan kode B74 ini sudah masuk dalam tahap N-10 atau sampling 10 komponen.

Xmax sendiri sudah memiliki branding di Eropa, jelas motor ini merupakan buatan Yamaha Motor Europe, banyak pihak yang bilang bahwa B74 di Indonesia adalah XMax 250 tetapi apabila dipikir-pikir.. bukane di Eropa sudah ada dengan nama yang sama? yup.. Kemungkinan yang paling mendekati namanya adalah NMax, kenapa? yup, karena NMax 150 itu ori buatan Yamaha Indonesia.. jadi branding NMax dipegang PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menurut BlogOtive namanya adalah NMax 250. Selain darah Indonesia, motor ini sudah ngetren di tanah air..

Yamaha NMax/Xmax 250 diprediksi rilis semester dua 2016
Yamaha XMax 250 versi Eropa

Apapun itu XMax atau NMax kita fine-fine saja, tidak ada masalah.. Masuk ke sample N-10 kata bang Iwan estimasinya jika dihitung dari sekarang, Skutik ini akan bisa hadir pada sekitaran semester 2 nanti.. rentang waktu Juni sd Desember sob..

Kabar NMax atau XMax 250 ini sebenarnya sudah terdengar lama, dan syukurlah ada perkembangan progres N-10 ini yang menandakan bahwa produk memang akan benar ada, dulu mekanik dealer Yamaha katanya sedang di training atau diberikan pengenalan produk terhadap new maxi skutik ini..

Yamaha NMax 250
Yamaha XMax

Yamaha disinyalir akan membandrol matik ini dua kali lipatnya Yamaha NMax 150 non ABS, sekitar Rp 45 sd 46 juta sob (Harga X-Max 250 dikisaran Rp 46 juta).. Untuk spesifikasi masih belum terbaca apakah akan seperti XMax Eropa atau pengembangan mesin baru.

Sementara ini saja info mengenai Yamaha Xmax/Nmax 250 yang diprediksi akan rilis pada Semester dua 2016, menarik untuk ditunggu.. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini