Beranda Yamaha Update: Yamaha MT15 sudah didaftarkan

Update: Yamaha MT15 sudah didaftarkan

0
BERBAGI

Saat artikel ini dimuat, Selasa 28 Oktober 2015, Yamaha MT15 sudah didaftarkan di Kementrian Perindustrian Republik Indonesia dengan kode TPT BG7 registrar Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dengan ini menandakan bahwa sebentar lagi sosok “The Torque Master 150cc” akan dirilis bro..

Menurut Wak Taufik, Motor ini bakalan disetujui sekitar awal bulan November, dan kebiasaan Yamaha Indonesia dalam launching produk selisih 3 bulan dari munculnya TPT, bisa dihitung dari sekarang maka kemungkinan akan dirilis pada bulan Januari atau Februari 2016, rentang waktu ini ekonomi dunia termasuk Indonesia menguat jadi mungkin itu juga merupakan strategi YIMM.

Spyshoot demi spyshoot untuk motor ini sudah beredar dimana-mana, banyak silent biker yang menyiapkan jepretan kamera saat motor ini melenggok di jalanan dengan dibalut warna hitam alias tanpa striping.

Yamaha MT15

Seperti dalam artikel BlogOtive sebelumnya, bisa kita lihat suspensi depan spyshoot diatas menggunakan tipe Up-Side Down (USD) dan lampu yang dibalut hitam itu juga merupakan tipe Light Emiting Diode (LED), era bohlam benar-benar akan musnah untuk sekarang ini.

Jika MT15 Sudah di daftarkan seperti ini biasanya Otivers sudah ada yang ingin beli, jika kamu selalu mengikuti update BlogOtive pasti kamu sudah membaca artikel tentang Analisa Specs dan Harga MT15 ini (Baca: Prediksi Spesifikasi dan Harga Yamaha MT15).

Tampilan bengis lancip di ekor dan argonomi tegak mempertegas laju motor touring, karena MT15 ini mengusung filosofi masternya Torsi maka akselerasi yang dihasilkan dari motor ini bakalan meledak-ledak, gesit di jalanan bro!

Sasis juga diprediksi akan menggunakan Deltabox seperti Yamaha Vixion dan R15, tapi jikapun akhirnya akan ke Diamond ya belum tau juga, kita tunggu saja tanggal rilisnya.
Itulah dia Update Berita terbaru dari Yamaha MT15 yang sudah di daftarkan. Semoga Bermanfaat.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini