Beranda Yamaha Yamaha MT-15 Merah terekam Video di Lampung

Yamaha MT-15 Merah terekam Video di Lampung

0
BERBAGI

Kembali Spyshoot Yamaha MT-15 terjepret, kali ini datang dari Lampung lagi, para test rider kini sedang menguji motor yang memiliki nama MT-15 terbukti bahwa motor berwarna merah melenggang dijalanan terekam Video di Lampung.

Baru tadi BlogOtive memberikan info tentang Konfirmasi pihak Yamaha tentang waktu Rilis Yamaha MT-15 (Baca: Confirmed, kemungkinan Yamaha MT15 rilis tahun 2016), eh sekarang sudah muncul info baru lagi. Okelah mari simak sama-sama

Mas Faqih, seorang pengunjung blog bang Iwan Banaran menyerahkan sebuah Video ke iwanbanaran.com dalam sebuah perjuanganya mengejar sang Yamaha MT-15 yang di tes dijalanan, dalam video sangat menggambarkan body sang MT-15 banget, ini BlogOtive capture dalam sebuah gambar

Yamaha MT-15
Yamaha MT-15 Merah di Lampung

Informan bang Iwan Banaran itu menjelaskan bahwa test rider melajukan motornya di kisaran 80 km/jam, sementara mas Faqih hanya menaiki BeAT, motor matic 110cc jadi lumayan terseok-seok dalam mengejar sang nakedbike. ini simak saja Video dari channel YouTube-nya bang Iwan.

Kronologisnya, Mas Faqih bertemu di laju yang sama di sekitar daerah Sukaraja, Lampung dan terakhir dalam perjalanan test rider ini membawa motornya masuk ke dealer Yamaha Lautan Teduh, ditutup tirai lalu didorong masuk.

Wehh, test apa lagi ya yang dilakukan Yamaha? mari kita tunggu saja perkembanganya.
Dalam Video diatas body sang Master of Torque 150cc sangat terekspose, Air shroud khas MT yang lancip, buritan belakang yang menyempit dibelakang serta LED di bagian lampu belakang.

Itu dia info tentang Yamaha MT15 merah yang terkam Video di Lampung. Special Thanks for Iwanbanaran.com. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini