Yamaha ‘Dark Side of Japan’ sedang membuat projek untuk Yamaha Europa yakni sebuah nakedbike familia Master of Torque, kali ini dikelas 1000cc yang bisa disebut juga nakedbikenya YZF-R1 karena dari engine hampir sama dengan sang Full Fairing, Yamaha MT-10 ini nantinya akan di pamerkan di EICMA Autoshow di Milan.

Jika Otivers melihat lekuk tubuhnya, sebenarnya hampir sama seperti MT-seris lainya, Air Shroud terutama yang memang telah menjadi ciri khas. MT-10 ini juga dibekali headlamp yang super serem, garang bro! Dengan velg warna kuning kehijauan seperti semarak memperingati ulang tahun Yamaha ke-60.

Secara gen, motor ini adalah keluaran baru dan kemungkinan akan menggantikan FZ-1 series di Eropa. konfigurasi mesin 4 Silinder Inline dengan mesin berkubikasi 999 cc dan elektronik yang sama persis seperti YZF-R1 termasuk sistem tiga tingkat kontrol traksi dan tiga mode berkedara melalui D-Mode pemetaan throttle Yamaha.

Yamaha MT-10
Yamaha MT-10
Yamaha MT-10
Yamaha MT-10

Teaser MT-10
Sebuah Teaser yang di unggah di channel YouTube resmi Yamaha Eropa dengan tagline “Ray of Darknes”, Yamaha MT-10 ini benar-benar menggambarkan motor yang sangat kekar dan keren bro, yang suka nakedbike pasti ngiler!

Bagaimana menurutmu Otivers? wis jos kah? ini super keren bro.. Dasyat pokoknya, Motor ini cepat atau lambat pada tahun 2016 setelah di EICMA akan mendarat ke pasar Eropa dan mungkin pertama di Amerika Serikat, dan untuk kawasan Asia termasuk Indonesia sepertinya bakalan dibawa juga, seperti R1 beberapa waktu lalu, yang pasti tergantung PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah, itulah dia sang Nakedbikenya YZF-R1 yakni Yamaha MT-10. Selamat menjelajahi artikel terbaru lainya sob! (BlogOtive)

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

  1. semoga di indonesia cepat untuk pesanan bakedbike terbaru dari yamaha..
    tentu dengan model dan harga yang signifikan di masyarakat indonesia…just very perfect performance

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu