Yamaha MT-15 rusak pasar Vixion dan R15?

Diposting pada

Apakah Yamaha MT-15 rusak pasar Vixion dan R15? Opini BlogOtive akan mulai dikeluarkan dalam artikel ini, Otivers semua juga pasti akan berfikir-fikir hal yang sama jika ada kelahiran motor baru dengan kelas mesin yang sama namun filosofi dan gaya yang berbeda. cukupkah mengganggu?

Sebelum masuk ke pembahasan kita akan menganalisa Diferensial daripada Yamaha MT-15 ini, motor nakedbike dengan style StreetFighter, ergonomi tegak dan lancip dibelakang, berbeda dengan Vixion yang dilihatnya lebih calm, perbedaan yang lainya adalah suspensi Up-Side Down dan Lampu full LED, ini membawa pembaruan segar!

Sementara untuk YZR-R15 berbeda, meskipun dari Engine motor ini adalah part dari R15. Motor Full-Fairing pasti akan sangat berbeda dengan MT-15 yang notabenenya adalah Nakedbike. Pasar agak berbeda.

Yamaha MT15
Yamaha MT15

Opini BlogOtive, menurut kami Yamaha MT-15 akan merusak sedikit pasar R15 dan merusak agak lumayan Yamaha Vixion Advance. Mengapa? alasanya karena motor ini didudukan di kelas yang sama, 150cc.

Harga
Harga akan mendekati R15, adalah salah satu alasan mengapa MT15 akan merusak sedikit pasar R15, hanya sedikit merusak karena kedua motor ini memiliki gaya dan genre yang berbeda.

Sesuatu yang baru
Lampu LED dan Suspensi atau shockbraker Up-Side Down (USD) akan mengundang penasaran untuk calon pembeli, ini alasan kedua mengapa Yamaha MT-15 ini akan sedikit merusak MT15 dan Vixion.

Mesin sama, genre sama
Genre sesama Nakedbike merupakan alasan terakhir mengapa Yamaha MT15 merusak Lumayan pasar Vixion, hanya sedikit gaya berkendara, motor ini lebih disukai orang yang suka tantangan.

Nah jadi itu tiga alasan dari Opini BlogOtive diatas tadi, namun dibalik semua itu, menurut pemikiran kami ada beberapa efek positif sejak lahirnya Yamaha MT-15 ini, beberapa poin plus yang akan dimiliki Yamaha adalah

Pilihan baru Nakedbike percepatan 6-speed
Vixion dan Byson adalah motor naked Yamaha yang masih memiliki 5-percepatan, dengan adanya MT-15 akan menjadi pembeda yakni pilihan baru naked dengan 6 speed, ini jelas akan mempengaruhi kompetitor (CB150R StreetFire) yang sama-sama bermain di nakedbike.

Mendongkrang penjualan Yamaha di sekmen sport
Menurut prediksi BlogOtive, permintaan akan MT-15 nanti akan banyak, mengapa? karena ini adalah beda, first mover dan baru, Suspensi terutama.

Nah, jadi itu dia Opini dan perkiraan atau prediksi BlogOtive mengenai Yamaha MT-15 yang akan rusak pasar Vixion dan R15. Ini adalah artikel Opinizone, silahkan sampaikan pendapatmu bro!

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)