Beranda Yamaha Yamaha MT-15 rilis Februari 2016

Yamaha MT-15 rilis Februari 2016

0
BERBAGI

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacuring (YIMM) telah mengonfirmasi kapan motor naked StreetFighter, Yamaha MT-15 di luncurkan, launching atau rilis dan jawabanya nampaknya ada di smester awal 2016. Menurut sumber internal YIMM ada di bulan Februari tahun depan, Siap-siap Otivers!

Disela-sela ditanyai tentang Yamaha MT-15, Asisten General Manager Marketing YIMM, Muhammad Masykur mengatakan bahwa tahun depan Yamaha tidak memiliki banyak produk baru diluncurkan, tidak sebanyak tahun ini, tetapi salah satu produknya adalah sang nakedbike Yamaha MT-15.

“Tahun depan tak akan sebanyak tahun ini [produk yang diluncurkan],”

“Salah satunya MT-15,”

Yamaha MT-15 rilis
Yamaha M-Slaz, MT-15 versi Thailand

Meskipun belau tidak mau menjabarkan secara detail, namun internal YIMM lainya mengatakan bahwa Yamaha MT-15 akan rilis pada bulan Februari 2016. Berikut adalah kutipan narasumber seperti yang dilansir Gilamotor.

“MT-15 akan diluncurkan bulan Februari 2016,”

Bisa kita amankan dahulu info sementara bahwa Yamaha MT-15 akan rilis semester depan tepatnya bulan Februari 2016. Mengenai Harga, sepertinya akan mendekati sang fairing YZF-R15 namun untuk lebih murah atau lebih mahalnya dari R15 akan ditentukan dari Suspensi depan MT-15 yang digunakan Yamaha Indonesia, lihat pembasan (Sebelumnya: Yamaha Indonesia masih bisa pangkas harga MT-15). BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini