“Yamaha MT-15 dan Vixion itu beda aliran”

Diposting pada

Yamaha MT-15 dan V-Ixion itu Beda aliaran. Sebuah kutipan bicara internal Yamaha menurut opini pribadinya mengenai kehadiran Nakedbike baru bergenre StereetFighter, Yamaha MT-15 dimana banyak pihak yang menilai bahwa hadirnya versi telanjang YZR-R15 itu akan memakan pasar V-Ixion, nakedbike suksesor Yamaha di sekmen sport.

Seperti kita ketahui bahwa BG7 yang digadang-gadang merupakan MT-15 dan Yamaha V-Ixion merupakan motor 150cc Yamaha, otomatis keduanya akan saling senggol dipasaran atau minimal akan membuat calon konsumen kebingungan.

Yamaha  MT-15 dan Vixion
 Yamaha MT-15 vs Vixion

Namun rupanya, menurut Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), MT-15 dan V-Ixion adalah beda aliran. berikut adalah kutipanya yang dilansir oleh Tribun Pontianak.

“Saya lagi-lagi belum dapat informasi dari atas, bagaimana positioning keduanya. Tapi kalau dari kacamata saya pribadi, mereka (V-Ixion dan MT-15) ini beda aliran. Ini feeling saya, tidak mewakili Yamaha,” ujar Masykur pada Kamis (26/11/2015).

Pak Masykur berlum dapat info dari atas? weh.. La kayaknya agak sedikit jauh ya dari rilis kalau Marketingnya saja belum dikasih info, hanya pihak internal dan tes rider yang tau banyak tentang motor ini.. hehe.

Akhir-akhir ini ada bocoran Spesifikasi Yamaha M-Slaz atau MT-15nya Thailand yang disinyalir MT-15 Indonesia akan sama seperti M-Slaz, untuk Otivers yang belum tau silahkan (Baca: Spesifikasi Yamaha M-Slaz).

“Yamaha MT-15 dan V-Ixion beda aliran” itulah Opini pribadi Muhammad Masykur tanpa mewalili Yamaha dan dirinya sebagai Asisten General Manager YIMM. Kalau menurut BlogOtive sih juga begitu bro.. MT-15 itu the Real StreetFighter-nya Yamaha, kalau V-ixion itu beda lagi. Tapi meski begitu, kami memprediksi bahwa di pasar kedua motor ini akan membingungkan konsumen.. dan sedikit merengsek masuk pasar Vixion. BlogOtive

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)