Bluecore Campaign mulai menyala, sang YMJET-FI mulai diganti dengan teknologi efisiensi bahab bakar teknologi biru, begitu yang terjadi untuk Yamaha Mio Fino 2016 yang di update mesin menjadi 125 cc, sepertinya juga dilengkapi eco-indikator layaknya Mio M3.

Banyak rekan-rekan Blogger yang bilang bahwa mesin Mio Fino yang dulunya 115cc ini menggunakan current mesin Yamaha Mio M3 yang juga memiliki mesin 125 cc dengan teknologi Bluecore.

Skutik retro ini rupanya sudah nampak di beberapa delaer Yamaha di Indonesia, entah kenapa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak membuat event release, tau-tau sudah nongol aja.. tapi mungkin hanya belum saja, tetapi sepertinya Sudah siap jual.

  Ini Prediksi Harga Yamaha Grand Filano
Yamaha Mio Fino 125 Bluecore 2016
Yamaha Mio Fino 125 Bluecore 2016
Yamaha Mio Fino 125 Bluecore 2016 pilihan warna
Pilihan Warna Mio Fino 125 Bluecore 2016

Selain mesin dengan kapasitas yang lebih besar, 125 cc, Mio Fino ini juga dilengkapi dengan Kunci pengaman canggih dengan fitur Answer back System, semacam seperti kunci kontak All New Soul GT tetapi sepertinya ini inovasi baru lagi. Untuk yang lain, design setriping dan Body masih hampir sama seperti old Mio Fino.

Dengan mesin 125cc dan teknologi Bluecore, sepertinya akan menghasilkan bahan bakar yang irit juga seperti Mio M3, dimana skutik suksesor Yamaha saat ini tersebut bisa menempuh jarak 46 km/liter.

  Kawasaki Z125, Apakah akan menjadi trend senter?

Namun BlogOtive sayangkan, Mio Fino 125 Bluecore 2016 ini masih belum menggunakan penerangan LED, hal ini berbeda dengan Fino 125 versi Thailand yang sudah mengadopsi Headlamp Light Emiting Diode (LED), mungkinkah untuk strategi pricing? entahlah, mungkin saja begitu atau Yamaha akan menambahkanya untuk service aftersales nanti kita juga belum tau. BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu