Yamaha Mio Fino yang di upgrade kapasitas mesin 125cc dengan teknologi Bluecore sebentar lagi akan On Air alias mengudara sob, PT Yamaha Indonesia Manufactueing (YIMM) melalui pihak ketiga advertising-nya telah mendaftarkan iklan ke Lembaga Sensor Film Indonesia dan sudah berstatus Lulus Sensor pada Selasa, 5 Januari 2016 lalu.

Meskipun iklan sudah dipastikan bisa On Air, tetapi produk ini sudah beredar luas di dealer-dealer Yamaha di Indonesia sob termasuk pricelist diangka Rp 16 jutaan (Baca: Harga Yamaha Mio Fino 125 Bluecore Rp 16 jutaan).. ini bahkan sudah siap untuk di beli konsumen. Lho kok aneh ya? kebiasaan Yamaha, sebelum event rilis resmi, produk masih disembunyikan erat-erat, harus inden dan bahkan belum didistribusikan ke dealer sepenuhnya.

Yamaha Mio Fino 125 Bluecore
Pilihan Warna Yamaha Mio Fino 125 Bluecore

Nah kembali ke bahasan, intinya apapun itu Yamaha Mio Fino 125 Bluecore ini sudah berstatus Siap Mengudara bro.. Sebentar lagi On Air di channel-channel TV kesayangan kamu. Nih BlogOtive ambilkan screenshoot dari Lembaga Sensor Film Inonesia surat lulus sensor TVC Yamaha Mio Fino versi Istimewakan dirimu, ini terbagi dua macam yakni dengan durasi 30 detik dan 60 detik, tapi kabarnya ada lagi yang 15 detik. Lihat gambar di bawah

Yamaha Mio Fino 125 Bluecore sebentar lagi On Air
Bukti Yamaha Mio Fino 125 siap On Air

Eits, itu dia.. Selain di upgrade kapasitas mesin dan teknologi injeksinya dari 115 cc YMJET-FI menjadi 125 Bluecore, Yamaha Mio Fino ini juga memiliki fitur kunci kontak Advance Key System dengan bekerja membuka kunci tanpa memutar pengaman magnet serta bagasi besar Megabox. Selengkapnya bisa (baca: New Fino 125 pakai fitur Advance Key System).

Jadi itu Brosist Info mengenai New Fino 125 Bluecore yang sudah siap On Air, kita tunggu saja event rilis resmi dari Yamaha guna mengetahui info yang lebih lengkap. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu