Beranda Yamaha Yamaha M-Slaz, MT-15 versi Thailand rilis Desember 2015

Yamaha M-Slaz, MT-15 versi Thailand rilis Desember 2015

0
BERBAGI

Yamaha M-Slaz yang merupakan motor yang memiliki kemiripan dengan MT-15 (BG7 di Indonesia) sudah mengindikasikan pergerakan, spyshoot pertama motor ini memang keluar di Thailand dan kemudian baru Jakarta untuk tes ride. Nah sekarang di Thailand (Yamaha Society) mengumumkan sebuah teaser M-Slaz di sosial media resmi milik Yamaha. Rilis 1 Desember 2015 bro!

Yup, benar sekali 2015 adalah waktu yang dipilih untuk sang Calon MT-15 jika di Indonesia. Di Thailand memiliki nama M-Slaz dengan tagline yang mirip-mirip keluarga MT (Master of Torque) yakni “Slash Your Darkness” yang seakan mengindikasikan di Indonesia sepertinya akan menggunakan nama MT-15.

Dalam teaser Video, BlogOtive mengambil capture tampilan LED Headlamp dan sebuah Speedometer Full Digital baru (tidak mirip spedo Byson). Agar Otivers bisa mengamati secara lebih mendalam, silahkan lihat dibawah ini.

Headlamp Yamaha M-Slaz
Headlamp full LED Yamaha M-Slaz
Speedometer Yamaha M-Slaz
Speedometer Full Digital Yamaha M-Slaz

Dilihat dari foto pertama, Suspensi dilumuri warna emas dengan model Up-Side Down (USD) kemudian di foto kedua adalah sebuah speedometer yang cukup menarik dan informatif.

Zebracross (new tab):

Lalu untuk Branding, logo Yamaha M-Slaz Thailand ini nebeng disertai slogan atau tagline. Sekalian foto Release date 1 Desember 2015, lihat dibawah bro!

Branding Yamaha M-Slaz
Logo Branding Yamaha M-Slaz
Yamaha M-Slaz rilis Desember 2015
Release date Yamaha M-Slaz

Nah, jadi itulah dia bagian dari teaser Yamaha M-Slaz, MT-15 versi Thailand yang rilis 1-12-2015 (Desember). Lalu di Indonesia kapan ya? Pak Masykur sudah pernah bicara mengenai hal ini lho.. Otivers yang ketinggalan berita silahkan (Baca: Confirmed, kemungkinan Yamaha MT15 rilis tahun 2016).

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini