Yamaha Fino Grande resmi diperkenalkan hari ini, Sabtu (18/2/2017) di Jakarta bersamaan dengan varian New Fino model 2017 lainya yang mendapatkan penyegaran pada grafis atau striping.

Yamaha Fino Model 2017
Yamaha Fino Model 2017

 

Yamaha kenalkan Fino Grande
Yamaha kenalkan Fino Grande

Untuk model tidak berubah dari new Fino 2016 lalu dengan mesin 125 cc Bluecore dan kunci Advance Key System (SKS).

Fino Grane sudah mengadopsi headlamp LED yang menjadi pembeda diantara versi Fino standar, warna atau painting body matte atau doff yang elegan, design jok berjahit dengan dua warna yang memberikan kesan premium.

  Varian Model dan Harga Mio M3 Blue Core terbaru 2015
Yamaha Fino Grande 2017
Yamaha Fino Grande 2017

 

Fino Grande 125
Fino Grande 125
Fino Grande
Fino Grande

Selain itu unggulan lainya adalah dari segi fitur, Fino Grande sudah mengaplikasikan teknologi baru Yamaha yakni Stop Start System (SSS) dengan Smart Motor Generator (SMG).

Yamaha menjadikan Fino Grande sebagai varian tertinggi dari Fino series yang dubuat lebih elegan, kelihatan premium, kaya fitur dan lebih mahal pastinya.

Fino Grande dengan headlamp LED
Fino Grande dengan headlamp LED

Dengan mengaplikasikan headlamp LED, jok berjahit dan teknologi mati otomatis, Fino versi ini dijual lebih mahal Rp 1,3 juta daripada versi Fino biasa. Fino Grande dibandrol Rp 18,2 juta sementara Fino 125 standar dijual Rp 17,9 juta On The Road Jakarta.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu