Beranda Moto GP Yamaha Indonesia jadi distributor aparel VR46 Store

Yamaha Indonesia jadi distributor aparel VR46 Store

0
BERBAGI

Yamaha Indonesia (PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) resmi jadi distributor aparel merchandise VR46 Store, tak hanya di Indonesia, pabrikan berlogo garpu tala di tanah air ini dipercaya menjadi distributor untuk negara-negara di ASEAN. Kerja sama ini diumumkan secara resmi di booth Yamaha di Automotive Exhibition, Jakarta Fair pada Sabtu (11/06/2016).

Akhirnya secara resmi aparel Merchandise Valentino Rossi yang pusatnya di Tavullia, Italia tersebut tersedia di Indonesia, nama aparel yang di berdayakan Yamaha Indonesia tersebut bernama 46|ASIA yang meliputi Indonesia dan kawasan ASEAN.

Ada tiga line-up sob yang dipasarkan yakni Yamaha Racing Line yang menggunakan logo Yamaha dan 46, VR Line menggunakan logo The Doctor dan 46 dan Monster Line yang menggunakan logo Monster Energy dan 46.

Laucnging aprel VR46 Asia Yamaha
Laucnging aprel VR46 Asia Yamaha

Diungkapkan Mangiring Siahaan, GM Part Operating Division (POD) PT YIMM mengungkapkan bahwa 46|ASIA memiliki lisensi resmi merchandise Velentino Rossi jadi produknya original.

“46|ASIA ini lisensinya resmi dari VR|46 di Italia. Yamaha Indonesia menjadi Exclusive Distributor untuk dipasarkan di Indonesia dan ASEAN market Kami memasarkan 46|ASIA ini mengingat Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki banyak fans Valentino Rossi, untuk makin mendekatkan lagi masyarakat Indonesia dengan idolanya itu. Kami harapkan produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia pada umumnya dan fans Valentino Rossi pada khususnya. Fans sejati Valentino Rossi pasti beli yang original,” ujar Siahaan saat perluncuran.

Dalam peluncuran tersebut juga dihadiro oleh 25 orang fans club dari VR46 Indonesia untuk menyaksikan acara launching di Jakarta Fair tersebut.

Adapun beberapa produk yang dijual di VR46|ASIA adalah meliputi T-Shirt, Pit Shirt, Polo Shirt, Hooded Parka, Merchandise seperti Sticker dan Aksesoris seperti Tank Pad. Tersedia juga T-Shirt dan Topi untuk anak-anak. Harga keseluruhan dikisaran masing-masing Rp 25 ribu hingga yang termahal Rp 380 ribu saja.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini