Dilema, itulah yang dirasakan Yamaha Indonesia terhadap produk debutan kelas 250 cc yang diproduksi di Indonesia, Yamaha YZF-R25.
Pasalnya CEO Yamaha India, Hiroaki Fujitsa mengatakan bahwa pihaknya masih berpikir ingin meluncurkan R25 atau tidak.

Meskipun berbagai media nasioal maupun media India mengatakan bahwa Yamaha R25 sudah nangkring di dealer India ataupun dalam status terkirim, namun realitanya kejelasan masih belum ada.

Yamahapun seperti yang dilansir Indiautosblog mengatakan bahwa mereka belum menjelaskan apa yang akan dihadirkan, apakah Yamaha R25 ataupun Yamaha R3. Seperti kita ketahui bahwa Yamaha R3 juga diproduksi dalam Negeri meskipun tidak di jual di tanah air.

Yamaha R25

Kebingungan Yamaha India ini nampaknya karena alasan kompetitor yang sudah marak di India untuk produk motor berkapasitas 250 cc , jika India mengimport R3 dari Indonesia jelas itu menjadi sekmen baru yang lebih menjanjikan.

Lalu apakah Yamaha India akan mengimport Yamaha R25 ataukah malah keduanya? Marilah kita tunggu kabar selanjutnya yang akan diambil.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu