Beranda Motor Matic Yamaha Fino Grande dengan SSS, Headlamp LED dan Warna Doff

Yamaha Fino Grande dengan SSS, Headlamp LED dan Warna Doff

0
BERBAGI

Sekalian memberi penyegaran striping untuk All New Fino 125, Yamaha juga menambahkan satu varian baru lagi yakni Yamaha Fino Grande yang dibekali dengan fitur baru Stop Start System (SSS), headlamp Light Emiting Diode (LED), jok lebih stylish dan painting yang dilabur dengan warna Doff.

Sepertinya Yamaha menempatkan Fino Grande ini sebagai varian tertinggi Fino yang dibuat lebih premium dan kaya fitur seperti teknologi mati otomatis plus Smart Motor Generator, serta untuk penerangan mengaplikasikan lampu depan (headlamp) LED yang belum dimiliki Fino biasa.

Headlamp LED Fino Grande
Yamaha Fino Grande dengan Lampu depan LED

Kemudian di bagian design kulit jok dibuat seperti berjahit yang memberikan kesan “mahal” perpaduan warna cokelat dan hitam, dan seperti trend motor jaman sekarang Fino juga punya warna Matte atau Doff yang pakai warna Biru (Royal Blue).

Jok Stylish berjahit Yamaha Fino Grande
Jok Stylish berjahit Yamaha Fino Grande
Yamaha Fino Grande
Yamaha Fino Grande

Unuk bagian design motor tidak berubah, begitu pula dengan mesin tetap sama 125 cc dengan Bluecore.

Dengan Fitur yang lebih, design lebih premium dan lampu LED, Harga Fino Grande dibandrol dengan Rp 18,2 juta On The Road Jakarta, lebih mahal Rp 1,3 juta daripada Fino biasa (harga Rp 17,9 juta).

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini