Beranda Yamaha Yamaha Family Day, gratis masuk ancol untuk motor Yamaha

Yamaha Family Day, gratis masuk ancol untuk motor Yamaha

0
BERBAGI

BlogOtiveYamaha Family Day yang merupakan agenda rutin yang sebenarnya untuk karyawan dan pekerja pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diadakan lagi tahun ini, meskipun untuk internal keluarga Yamaha namun masyarakat umum bisa juga menikmatinya karena gratis masuk Ancol untuk setiap pengunjung yang pakai motor Yamaha.

Gratis masuk ancol bertepatan dengan Yamaha Family Day ini berlangsung selama tiga hari masdab yakni pada hari ini, Jumat (22/07/2016) sampai dua hari berikutnya 22-24 Juli 2016.

“Yamaha bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol menggratiskan setiap sepeda motor Yamaha yang masuk Ancol pada tanggal 22-24 Juli,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM YIMM.

Yamaha Family Day
Yamaha Family Day tahun lalu yang diselenggarakan di TMII

Acara ini juga sekaligus sebagai penyambutan Hari Ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-42 tahun yang jatuh pada hari Raya Idul Fitri lalu, 6 Juli 2016. Untuk karyawan Yamaha yang ikut acara ini akan ada doorprize sebagai apresiasi.

“Setiap tahun Yamaha Family Day diadakan untuk karyawan dan pekerja pabrik PT YIMM dan keluarga, sebagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan kekeluargaan. Ini juga makin menebalkan rasa cinta karyawan kepada Yamaha karena suasana dibangun sangat kekeluargaan. Sebagai apresiasi ada doorprize menarik buat karyawan yang ikut acara ini.”

Nah tuh Otivers yang dekat dengan Ancol dan punya Motor Yamaha bisa datang ke sana, gratis masuk. Pada hari kedua nanti, Sabtu 23 Juli 2016 di Pantai Carnaval acara akan dimeriahkan Geisha dan Once Mekel. Selamat ulang tahun Yamaha Indonesia!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini