Beranda Yamaha Yamaha B74 itu N-Max 250 atau X-Max 250?

Yamaha B74 itu N-Max 250 atau X-Max 250?

0
BERBAGI

Segelintir Informasi mengenai motor matic bergenre premium skutik 250cc dengan kode B74 disinyalir memiliki familia Max series yang akan diproduksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pertanyaanya, itu N-Max 250 atau X-Max 250? mari ikuti analisa sambil beropini!

Skutik Premium memang lagi ngetren saat ini, hingga sekarang pasar masih di dominasi oleh Yamaha N-Max, motor buatan YIMM yang juga menjadi global-product. Jadi tak heran jika YIMM akan membuat produk lagi yang akhir-akhir ini diinfokan sebuah kode B74 yang disinyalir Sport Matic Premium 250 cc muncul dan akan datang pada tahun 2016.

Apakah nama skutik itu nanti, apakah N-Max 250 atau X-Max 250? Mari telisik Opini BlogOtive berikut ini

X-Max 250
X-Max 250

Kemungkinan X-Max 250
X-Max adalah merk Yamaha yang juga se-genre dengan N-Max yakni Sportmatic Premium, hanya saja X-Max series adalah buatan Yamaha Europa yang peruntukanya juga untuk pasar-pasar Eropa, generasi X-Max saat ini adalah mesin 125cc dan 250cc, nah jika YIMM produksi matic ini berarti bisa dibilang Yamaha Indonesia melokalkan X-Max 250. Apakah namanya akan seperti itu?

Kemungkinan N-Max 250
Jika X-Max bisa dikatakan motor Eropa, namun berbeanding terbalik dengan N-Max, motor ini adalah motor tanah air yang dipasarkan di kawasan Asia hingga beberapa negara di Eropa pula, generasi N-Max saat ini adalah motor bermesin 150cc dengan teknologi VVA. Ditarik kesimpulan bahwa jika pakai nama N-Max itu menandakan YIMM membuat kakak dari NMax 150 (kapasitas mesin lebih tinggi). apakan namanya ini?

Eits. Meskipun ketentuan ada di tangan Yamaha Indonesia, namun kita sudah memiliki dua kesimpulan sebagai pilihanya. apakah kode B74 merupakan Matic 250cc dari YIMM melokalkan X-Max 250 atau membuat mesin 250cc dari N-Max.

Menurut opini BlogOtive, motor buatan YIMM biasanya adalah motor baru bukan hasil lokalan produk Eropa atau yang lainya. jadi opini kami B74 adalah N-Max 250. ini hanya sekedar opini lho ya.. mari tunggu kebenaranya nanti. silahkan Otivers sampaikan opinimu.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini