Halo Otivers.. Bang Iwanbanaran sudah mengepost sebuah artikel bahwa Yamaha Aerox sudah bisa dipesan, Inden mas bro.. Ini bersumber dari informanya yang berasal dari wilayah Tangerang dan Banten, harganya Rp 18,2 juta.. Wihh lumayan mahal, tapi lebih murah dari yang OTR Jateng dan Jatim, soal harga bisa dibaca di (sini: Harga Yamaha Aerox 125 Rp 18 jutaan versi Dealer), dengan hal ini ada strategi Marketing baru yang dilakukan si garpu tala.

Biasanya Cara Marketing Yamaha adalah rilis melalui event resmi dulu baru bisa inden atau ready stock dan bisa dibeli di dealer, namun ini belum ada event resmi namun produk sudah di distribusikan ke berbagai dealer dan bahkan bisa dipesan calon konsumen sebelum rilis sekalipun.. jelas cara Ini baru untuk Yamaha di tahun 2016 ini, seperti dalam strategi untuk New Fino 125.

Yamaha Aerox ini kabarnya memiliki performa mesin yang menyamai Xeon RC yakni dengan tenaga yang mampu dihasilkan adalah 11,4 PS atau setara 8,4 kW dalam 9 ribu rpm dan juga torsi maksimal 10,4 Nm dalam 6,5 ribu rpm. Tidak jauh-jauh beda dengan Fino 125 maupun Mio M3, meskipun Aerox 125 ini performanya lebih nampol.. sisi lain dari design, Aerox sudah dilengkapi dengan headlamp LED dan Speedometer Digital. 

Yamaha Aerox sudah bisa Inden
Bocoran Spesifikasi Yamaha Aerox

Aerox 125 sudah bisa inden, harganya sudah price-value belum? yup, Rp 18,2 juta masbro.. nanggung juga sih ya.. ditambahin sedikit bisa dapat motor matic 150cc dengan mesin VVA, Yamaha NMax.. So, tapi kita belum tau sisi lain dan teknologi tersembunyi apa yang ada di motor ini.. kalau mesin pakai VVA sih lumayan price-value menurut kami.

Yah.. Jadi itu dia info mengenai Yamaha Aerox 125 yang sudah bisa inden, dengan sekaligus indikasi ada strategi marketing baru dari si garpu tala. Simak info lainya atau update selanjutnya di // BlogOtive.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu