Beranda Yamaha Yamaha Aerox 125 rilis Januari, barengan dengan New Fino?

Yamaha Aerox 125 rilis Januari, barengan dengan New Fino?

0
BERBAGI

Matic Baru Yamaha degan konsep ‘Out of The Box Skutik‘, Aerox 125 Bluecore disinyalir sudah siap rilis dan bulan Januari 2016 akan di luncurkan. Apakah ini barengan dengan produk baru lainya, New Fino 125? Yup, nampaknya akan seperti itu..

Seperti yang diinformasikan pengamat dan Blogger kondang Indonesia, bang Iwan Banaran, katanya melalui email yang dikirim DDS ke dealer cabang mengatakan bahwa Aerox akan siap di rilis bulan ini [Januari 2016].

Yamaha Aerox 125 rilis Januari
Yamaha Aerox versi Eropa, di Indonesia ada sedikit perubahan.

Sepertinya, menurut BlogOtive ini akan dirilis bersamaan bersama matic baru lainya yakni New Fino 125, karena seperti kita ketahui nahwa Fino diam-diam sudah tersebar di berbagai dealer Yamaha di Indonesia meskipun belum ada rilis resmi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mungkin keduanya akan dirilis berbarengan.

Kedua motor ini memang memiliki teknologi dan kapasitas mesin yang sama yakni 125 cc dengan Bluecore, namun fitur dan look keduanya berbeda, yang satu [Aerox] adalah matic Adventure yang kami bilang Out of The Box (Baca: Yamaha Aerox 125, matic yang berani out of the box), sedangkan yang satu adalah motor matic bergaya klasik dengan fitur modern. Efisien dan perkiraan bugdet yang lebih murah menjadi alasan keduanya akan di rilis secara bersamaan.

Pada intinya Yamaha Aerox 125 disinyalir rilis pada Januari 2016 ini, untuk peluncuran seara bersamaan hanya prediksi mentahan kami saja.. Kita tunggu kebenaranya beberapa hari kemudian. Stay Update bro. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini