Beranda Yamaha Yamaha Aerox 125, matic yang berani out of the box

Yamaha Aerox 125, matic yang berani out of the box

1
BERBAGI

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) nampaknya sudah mulai menyajikan skutik yang tidak biasanya atau BlogOtive bilang out of the box , la bagaimana tidak mengingat konsep yang di buat untuk motor matic baru yang disinyalir memiliki nama Aerox ini tidak seperti matic pada umumnya.

Seperti yang ditulis wak Taufik TMCBlog mengenai konsep Aerox, sepertinya Yamaha memiliki riset tentang seberapa dahsyatnya penjualan motor Matic di Indonesia, kami mengamati di jalanan pengendara matic dari perempuan ataupun laki-laki hampir sama jumlahnya. Mungkin YIMM menemukan sekmen matic baru dan hadirlah produk semacam ini. first mover lagi sob!

Yups, Skuter matic yang mulai out of the Box. Kenapa? lihat deh Otivers beberapa konsep motor matic Aerox yang disinyalir memiliki mesin berkapasitas 125cc ini

Konsep Yamaha Aerox 125, matic out of the Box

  • Tail Light atau Stoplamp terinspirasi bentuk T/L mirip Yamaha Vixion
  • Spakbor depan ikut mengayun bersama Suspensi/Sockbreaker
  • Spakbor belakang nungging, seperti MX King/YZF-R series
  • Headlamp sudah LED, posisi dibagian bawah seperti Mio M3
  • Lampu Sein depan dan belakang menggunakan commont part Vixion, artinya sein tidak menyatu dengan body
  • Jok rider dan boncenger menyatu namun seperti terpisah karena beda warna
  • Roda belakang besar dengan ukuran velg sama seperti Mio Soul GT yakni 100/70.14

Yamaha Aerox 125, matic yang berani out of the box
Yamaha Aerox, Matic out of the Box

Bagaimana ketika Otivers membaca dan melihat gambar konsep di atas? pasti sudah nampak bayanganya seperti apa.. Bisa dibilang Aerox 125 ini memadukan beberapa part motor-motor Sport dan Matic Yamaha, kebanyakan dari Vixion dan sepintas konsepnya mirip X-Ride namun lebih sporty dengan spakbor depan yang mengikuti suspensi.

Nah, jadi itulah dia alasan kenapa BlogOtive memberikan tambahan matic Out of the Box pada Yamaha Aerox 125 ini. Jadi nggak sabar seperti apa wujud aslinya nanti.. Coming soon tahun depan 2016, kita tunggu saja. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini