Beranda Yamaha Yamaha Xabre 150 akan diperkenalkan Rossi di Bali?

Yamaha Xabre 150 akan diperkenalkan Rossi di Bali?

0
BERBAGI

Valentiono Rossi sudah mengonfirmasi kedatangan-nya ke Pulau Dewata, Bali untuk mengikuti Meeteng Nasional Main Dealer dan Dealer di awal tahun 2016, event ini diselenggarakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company. Dengan ini tidak menutup kemungkinan bahwa Rossi akan sekaligus memperkenalaknan nakedbike Streetfighter baru Yamaha, Xabre 150.

Status kedatangan Rossi ke Indonesia ini sudah dikonformasi oleh dirinya, seperti yang dilansir iwanbanaran.com, Rossi mengupayakan datang ke Indonesia demi fans-nya di tanah air.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali !”

Yamaha Xabre 150 akan diperkenalkan
Yamaha Xabre 150 versi Thailand

Disinyalir Rossi akan datang sekitaran tanggal 26 sebelum tes pramusim MotoGP berlangsung di Sirkuit Sepang Malaysia pada 1 sd 3 Februari 2016. Valentino akan mampir dahulu ke Bali sebelum kembali ke Malaysia.

Hal ini sejalan dengan info yang BlogOtive update sebelumnya, bahwa Yamaha ketahuan mengirimkan 5 unit Yamaha Xabre 150 dari Jakarta ke Bali, untuk Otivers yang belum tau silahkan lihat di (laman: Yamaha Xabre 150 dikirim ke Bali buat agenda Rilis).

Namun entah kedanagan Rossi akan ditemani rekan setimnya, Jorge Lorenzo atau tidak.. jika event ini memang untuk merilis Yamaha Xabre 150, kemungkinan Por Fuera juga diundang Yamaha Indonesia, karena statusnya saat ini adalah Juara MotoGP musim lalu. Yup, ini sekaligus melanjutkan trend, Naked baru Yamaha dengan common engine R15 ini dengan mengundang beberapa pembalap Yamaha, di Thailand sendiri, Yamaha M-Slaz yang merupakan Xabre versi gajah putih dirilis langsung oleh pembalap Monster Tech3, Bradley Smith dan Pol Espargaro.. maka di Indonesia tidak menutup kemungkinan akan mengunang Rossi dan Lorenzo.

Yamaha Xabre 150 akan diperkenalkan Rossi
Rossi saat memperkenalkan Jupiter MX

Yup, jadi itulah info mengenai Rossi yang sudah mengonfirmasi akan ke Bali. Apakah Rossi akan sekalian memperkenalkan Yamaha Xabre 150? kita tunggu info selanjutnya. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini