X-Ride dan Vega Force dirilis Agustus ?

Diposting pada

Waduh bro, Si Garpu tala ternyata masih memiliki amunisi banyak untuk produk-produknya, tak puas pabrikan asal jepang ini membombardir pasar di Indonesia, setelah diketahui sudah merilis motor baru sejak era NMax, Mio M3 ke MX, Vixion, MT-25 Byson dan downgrade NMax Non-ABS menjadi produk terakhir yang dirilis Yamaha.

Kali ini muncul informasi baru lagi setelah terdapat kode ‘Yamaha 1FDT’ yang didaftarkan pihaknya ke Kementrian Perindustrian, GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur yang mengatakan ada dua produk terbaru setelah lebaran tepatnya di bulan Agustus, tentu ini ada hubunganya dengan kode tadi. berikut kutipanya

“Ada produk baru nanti abis Idul Fitri. Bebek dan matik, kali ini bukan sport. Pokoknya ditunggu saja, karena akan ada banyak kejutan dari Yamaha,” ungkap Masykur seperti yang dilansir laman Viva saat peluncuran NMac non ABS, Senin (22/06/2015).

Kode 1FDT banyak yang menyebutkan menjadi kemiripan antara Force FI dan Vega RR di kelas bebek 115cc, banyak juga wacana yang akan melebur produk Vega yang masih karburator dengan Force yang sudah FI menjadi satu. apakah Vega Force yang bakalan meluncur Agustus itu ? kemungkinan besar iya, mewakili bebek yang dikatakan Mohammad Masykur.

Yamaha rilis motor baru bulan Agustus, apakah itu?

Lalu di sektor Matic? Tunggu dulu pasalnya Yamaha juga ada projek pembaruan Matic, disini adalah Motor matic yang bisa buat off-road, Yamaha X-Ride. Mungkinkah X-Ride juga akan diperbarui Austus itu? baiknya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)