Beranda Suzuki Wujud Suzuki GSX-R250 tersebar lewat paten

Wujud Suzuki GSX-R250 tersebar lewat paten

0
BERBAGI

BlogOtive – Cukup kaget membaca berita yang sekarang sudah menjadi viral diperkenalkan pertama kali oleh website berita Motor Australia, Australia Motorcylcle News (AMCN) dan sudah menyebar juga di kalangan Blogospere Indonesia, sebuah wujud sport fairing diduga Suzuki GSX-R250 yang tersebar lewat paten. Kaget karena tidak ada angin tidak ada hujan kabarnya berhembus begitu saja ini GSX-R250.. mungkin reflek kedatangan kompetitor kali ya..

Mungkin paten ini di daftarkan di Jepang sana, Foto paten menunjukkan gambaran khas GSX betul, pertama melihat mirip GSX-R600 namun dari struktur body kiranya mirip GSX-R1000 model year 2017, silahkan dilihat gambar ini sob

Suzuki GSX-R250
Paten Suzuki GSX-R250

Yup, darisi sisi kiri kita menjumpai tampilan yang seperti itulah.. khas GSX banget, pakai Sasis dual-cradle, jok split seat pasti dan knalpot tunggal. coba kalau view dari depan samping

Paten Suzuki GSX-R250
Suzuki GSX-R250 view diagonal

Headlamp-nya Single mirip GSX-R600 , casting wheel model y dan ban depan ukuranya besar juga, visornya tinggi, spion sporty banget tuh. Lihat dari atas..

Top View Suzuki GSX-R250
View Paten Suzuki GSX-R250 dari atas

Tutup jok sudah pasti model flat dan pakai kondom sepertinya, stang clip-on, tidak ada handle grip, spakbor belakang model gantung, punuk tapi pendek..

Rear view Suzuki GSX-R250
Foto dari belakang paten Suzuki GSX-R250

Nah gimana tuh.. Kalau itu paten Suzuki GSX-R250 maka tinggal wait and see aja sob, toh sindikasi si biru Jepang ini juga lagi santer membuat motor sport 250cc hanya saja beritanya tumpul karena progressnya lambat nih sepertinya.. Mesin motor ini sepertinya pakai dua silinder (twin-cyl-inline) karena enggak mungkin generasi terbaru ini malah downgrade dari GW250 aka Inazuma. Wujud sangar tinggal tunggu validasi berita dan tanggal mainya kalau memang valid.. Ninja-R25-CBR250RR-GSXR250 mengisi line-up sport 250 cc Indonesia nanti.. kami menunggumu ex!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini