24.1 C
Yogyakarta
Rabu, Oktober 20, 2021

Wujud Suzuki GSX-R250 tersebar lewat paten

BlogOtive – Cukup kaget membaca berita yang sekarang sudah menjadi viral diperkenalkan pertama kali oleh website berita Motor Australia, Australia Motorcylcle News (AMCN) dan sudah menyebar juga di kalangan Blogospere Indonesia, sebuah wujud sport fairing diduga Suzuki GSX-R250 yang tersebar lewat paten. Kaget karena tidak ada angin tidak ada hujan kabarnya berhembus begitu saja ini GSX-R250.. mungkin reflek kedatangan kompetitor kali ya..

Mungkin paten ini di daftarkan di Jepang sana, Foto paten menunjukkan gambaran khas GSX betul, pertama melihat mirip GSX-R600 namun dari struktur body kiranya mirip GSX-R1000 model year 2017, silahkan dilihat gambar ini sob

Suzuki GSX-R250
Paten Suzuki GSX-R250

Yup, darisi sisi kiri kita menjumpai tampilan yang seperti itulah.. khas GSX banget, pakai Sasis dual-cradle, jok split seat pasti dan knalpot tunggal. coba kalau view dari depan samping

Paten Suzuki GSX-R250
Suzuki GSX-R250 view diagonal

Headlamp-nya Single mirip GSX-R600 , casting wheel model y dan ban depan ukuranya besar juga, visornya tinggi, spion sporty banget tuh. Lihat dari atas..

Top View Suzuki GSX-R250
View Paten Suzuki GSX-R250 dari atas

Tutup jok sudah pasti model flat dan pakai kondom sepertinya, stang clip-on, tidak ada handle grip, spakbor belakang model gantung, punuk tapi pendek..

Rear view Suzuki GSX-R250
Foto dari belakang paten Suzuki GSX-R250

Nah gimana tuh.. Kalau itu paten Suzuki GSX-R250 maka tinggal wait and see aja sob, toh sindikasi si biru Jepang ini juga lagi santer membuat motor sport 250cc hanya saja beritanya tumpul karena progressnya lambat nih sepertinya.. Mesin motor ini sepertinya pakai dua silinder (twin-cyl-inline) karena enggak mungkin generasi terbaru ini malah downgrade dari GW250 aka Inazuma. Wujud sangar tinggal tunggu validasi berita dan tanggal mainya kalau memang valid.. Ninja-R25-CBR250RR-GSXR250 mengisi line-up sport 250 cc Indonesia nanti.. kami menunggumu ex!

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Suzuki DR150 dites, sebentar lagi Motor Adventure Dual Purpose dari Si Biru Muda lahir!!

BLOGOTIVE.COM - Masdab, motor yang disinyalir sebagai Suzuki DR150 sudah mulai menampakkan diri sedang di tes di jalanan umum, ini artinya Suzuki...

Haojue HJ150T Calon Matic Gambot Suzuki rival PCX dan NMax?

BLOGOTIVE.COM - Halo masdab dimanapun anda berada, beberapa waktu lalu muncul pemberitaan dari media otomotif China yang membeberkan bahwa mereka bakalan melahirkan...

Honda Menjadi Pabrikan Motor yang Produknya paling laris, Yamaha kedua!

BLOGOTIVE.COM - Tahun 2018 sudah berakhir, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sudah mengumpulkan data penjulan motor yang dicapai para anggotanya sepanjang...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

[Foto] Bocoran All New Avanza Veloz Hitam tipe Q 2022 Interior-Exterior

BLOGOTIVE.COM - Sudah bukan rahasia lagi, Bocoran All New Avanza Veloz tipe Q terlanjur menyebar di jagat maya..

Pajak Innova Reborn 2016-2021 Bensin dan Diesel, Catat Sebelum Membeli!

BLOGOTIVE.COM - Siapa yang tidak tahu Toyota Kijang Innova, mobil MPV 7 seater yang sudah sejak lama menjadi favorit masyarakat Indonesia karena...

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...