Update untuk motor terbaru yang bakalan dikeluarkan Honda, jika kemarin BlogOtive menginformasikan namanya adalah BeAT Skate ternyata bukan itu masdab namanya, nama dari skutik baru ini adalah BeAT Street. Kemarin sempat bocor di situs resmi wujud dari skutik bergaya ekstrim ini.

Belum launching (disinyalir baru rilis tanggal 19 Oktober nanti) tetapi wujud sudah terkuak dan secara official lagi, laman microsite sudah dibuat dan beberapa jam sudah tayang, ya itu mungkin kesalahan dari AHM tepatnya untuk pengelolaan website. Tetapi laman tersebut sekarang sudah tidak ada atau dihapus sementara.

Honda BeAT Street
Honda BeAT Street

Namanya adalah BeAT Street eSP, dari design terlihat masih sama dengan BeAT 2016 Sporty dan kuat dugaan mesin cuga masih sama, hanya dibagian kemudi dan dashboard ada perbedaan, dan berikut adalah capture salah satu fitur dari BeAT Jalanan ini.

Speedometer Honda BeAT Street
Speedometer Honda BeAT Street

Bentuk speedonya kotak dan lebih simpel namun sudah Digital, kemudian stang flatbar ala-ala naked, mungkin current-part CB150 atau Verza, minimal ya mirip kalaupun enggak current-part.

Kurang lebih itu saja untuk info tentang Honda BeAT Street, lengkapnya tunggu tanggal mainya dab, bakalan dibahas detail esok. Stay tuned!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu