31.2 C
Yogyakarta
Minggu, April 14, 2024

3 Warna Baru Yamaha MT-25 2017, Menyala dalam Kegelapan

Yamaha MT-25 mendapatkan penyegaran pada sektor grafis yang mengalami perubahan, diberitakan resmi pada tanggal 8 September 2017 motor naked dengan julukan “Master of Torsi” di sekmen seperempat liter ini punya tampilan yang lebih elegan.

Warna Baru MT-25 ini ada tiga yakni Black Metalic, Blue Metalic dan Matte Gray, bedanya untuk grafisnya menggunakan reflection graphic yang kata Yamaha bisa menyala terang jika mendapat pantulan cahaya pada kegelapan.. pakai konsep Ligh of The Darkness seperti MT-10? Mungkin..

Meskipun berubah namun Harganya masih tetap sama yaitu Rp 47,1 juta On The Road (OTR) Jakarta. Motor dengan mesin 250 cc, 2 silinder, DOHC, 8 katup ini merupakan salah satu naked yang paling laris dipasaran meskipun volume market 250 cc untuk model ini tidak besar bila dibandingkan model full-fairing. Untuk detail warnanya berikut ini

Baca juga:  Jadi Ini Yamaha New MT-25 2019, Mirip MT-15 Bro!

Warna Baru Yamaha MT-25, Yang Ijo Stabilo keren

Black Metalic dengan stripe Abu-abu kalem

Warna Yamaha MT-25 Black Metalic
MT-25 Black Metalic

Yang pertama adalah Hitam metalic, disini tampilanya kalem warnanya tidak ada yang mencolok, pada bagian stripe warnanya abu-abu serta rangka dan cat semua warna hitam.

Blue Metalic, Rangka dan Velg di cat biru

Warna Yamaha MT-25 Blue Metalic
MT-25 Blue Metalic

Emblem grafis warna putih cerah, basisnya cat hitam dengan stripe warna biru dan beberapa bagian di cat dengan warna biru seperti rangka Diamond dan Velg yang di labur dengan warna kebesaran Yamaha.

Matte Grey, Velg Ijo Stabilo

Warna Yamaha MT-25 Matte Grey
MT-25 Matte Grey

Kalau warna Metalic pakai basis warna hitam ini abu-abu doff, rangka tetap hitam hanya saja velgnya di cat dengan warna kuning atau Ijo Stabilo, ini yang paling menyala dalam kegelapan.

Baca juga:  Video Adu Drag CBR250RR, Ninja 250 FI, Yamaha MT-25 dan Ninja 150

Itu dia 3 Warna Baru Yamaha MT-25, sekedar informasi motor ini punya 6 speed dengan indikator perpindahan gigi (shift timing indicator) untuk memberikan isyarat moment terbaik kala hasilkan performa terbaik kala digeber. Salam gaspol!

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru