Beranda Bocoran Motor Baru Vixion 155 VVA sudah didaftarkan NJKB-nya, ternyata ada dua versi nantinya

Vixion 155 VVA sudah didaftarkan NJKB-nya, ternyata ada dua versi nantinya

0
BERBAGI
Spyshoot Vixion 155 VVA
Spyshoot Vixion 155 VVA sedang dites di jalanan

Masdab, Motor yang sudah kita lihat spyshootnya beberapa waktu lalu yang disinyalir sebagai motor naked baru dari pabrikan Yamaha, All New Vixion 155 VVA sudah didaftarkan ke Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta NJKB-nya (Nilai Jual Kendaraan Bermotor).. ternyata ada dua kode yang didaftarkan Yamaha disana yakni BK6 dan BK6-R.. wah akan ada dua versi nih nantinya.. apa kira-kira?

NJKB All New Yamaha Vixion 2017
Capture NJKB manufacture Yamaha di Badan Pajak dan Retribusi Daerah Prov. DKI

Sudah bukan asing lagi kode BK6 yang disinyalir merupakan kode rakitan milik Vixion (New R15 kode BK8), tetapi ada dua kode disana dab yang di daftarkan yakni BK6 MT dan BK6-R MT.. R sih kalau dalam tangkapan BlogOtive artinya Racing, tapi enggak tahu juga orang namanya juga kode (terserah Yamaha.. hehe). Apakah ini adalah versi Racing dari Vixion 155? ya, bisa jadi..

Nilai Jual Vixion Standar (BK6) Rp 19.500.000 sementara Vixion Racing (BK6-R) Rp 20.300.000.

Dari kode diatas, kalau dilihat selisih harga Nilai Jualnya, hanya berselisih 800 ribu saja dab.. kemungkinan perbedaanya tidak terlalu signifikan, mansudnya perbedaan komponen yang tidak terlalu berbeda seperti shockbreaker pake Up-Side Down contohnya.. engga sampai situ keknya menurut BlogOtive.. mahal dab. Dugaan BlogOtive ada tiga yakni.. Vixion BK6-R adalah versi Racing dengan Jok Split-seat , BK6-R adalah versi Special Edition dengan tambahan fitur/akseseoris tertentu atau bisa jadi BK6-R adalah versi Livery MotoGP.

Atau kemungkinan lain bisa terjadi.. apa ya, bikin penasaran saja.. kita tunggu saja akan seperti apa wujud dari Yamaha Vixion 155 dengan lode BK6-R tersebut.. apakah dugaan BlogOtive benar atau punya dugaan sendiri dab? monggo sampaikan di komentar..

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini