Video detik-detik M Fadli tertabrak dari Belakang

Diposting pada

Kejadian cukup Tragis menimpa rider nasional M Fadli saat mengikuti ajang Asia Road Racing Cup (ARRC) 2015 di Race 2 kelas Supersport 600cc Sirkuit Sentul, Bogor pada Minggu (7/6/2015).

Fadli berhasil finish diurutan pertama dan melakukan selebrasi menyapa pendukungnya yang berada di Tribun Sirkuit, namun dari arah belakang datang rider lain dengan kecepatan tinggi yang akhirnya menabrak dirinya.

Dalam sebuah Video yang diunggah oleh kang Taufik di YouTube dengan user Taufik TMCBlog menggambarkan betapa kerasnya posisi jatuh M Fadli, Didetik 00:14 M terlihat dalam posisi terjungkal, motor yang ia kendarai sudah terlebih dahulu keluar ke posisi kanan sementara rider lain didepanya terlihat menoreh ke belakang.

Video detik-detik M Fadli Tertabrak

Diketahui bahwa rider yang menabrak Fadli berasal dari Tim AP Honda, Jakkrit Sawangsat asal Thailand. Kemenangan Fadli mengantarkan Lagu Indonesia Raya berkumandang di Sentul, namun sayang beliau malah menimpa kecelakaan. Semoga lekas Sembuh bro!

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)