Video Mengejar Yamaha R15 2017 yang sedang di tes di jalanan langsung, berhasil direkam oleh mas Agus Subadra beliau bonceng Vario 150 (keterangan dalam video), sambil dibonceng doi terus memantau gerak-gerik test-rider yang langsung tak berkutik setelah terkena macet.

Video R15 warna biru di tes
Video R15 warna biru di tes

Sepertinya ada dua unit memang yang sedang di tes oleh para test-rider (masing-masing dua orang) untuk Yamaha R15 2017 ini yakni motor warna Hitam Polos yang masih belum terkena painting, spyshootnya berebar kemarin ketangkap basah (terkena hujan), artikelnya di post sebelum ini dan satu lagi Warna biru seperti varian warna Racing Blu, kalau prediksi BlogOtive itu bisa arahnya untuk yang varian ABS dan non-ABS.. benar atau tidaknya just a prediction bro.

  Ini Alasan Suzuki Gixxer 150 tidak dijual di Indonesia

Coba masdab untuk yang penasaran dengan sosok Yamaha R15 2017 yang statusnya sudah All New Bike ini, silahkan bisa melihat Video yang supaya lebih enteng dari buffering, BlogOtive re-upload ke YouTube dari asalnya dari jejaring sosial..

Video Mengejar Yamaha R15 2017 yang sedang di tes

Kalau BlogOtive lihat secara sekilas-sekilas.. Eduuuhh, Tobat masdab, sungguh sekelebatan aura DNA design Yamaha R-series model baru R1 dan R6 2017 kental terasa, tidak sama persis tapi kelihatan konsepnya sama, garis designya mirip, dengan buritan belakang yang bolong (air-flow), tanki yang terlihat lebih besar, visor tinggi, uhh.. keren, jadi teringat sama R6 2017.

  Yamaha Byson FI vs Vixion Advance, pilih mana?
Video R15 warna biru di tes
Video R15 warna biru di tes

Test-rider Yamaha R15 2017 nampak ngacir terus menggeber motor yang sedang di Uji Coba, sampai motor skutik juga kualahan mengejar ditambah karena berboncengan. Josslah untuk masdab Agus yang berhasil merekam pergerakan Yamaha R15 2017 yang sedang di tes untuk bisa dilihat kita semua.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu