Jorge Lorenzo dalam akun YouTube resminya mengunggah sebuah Video dengan bahasa Spanyol namun terdapat terjemahan dalam bahasa Inggris yang intinya “Under helmet, We are One“, Dibawah Helm kita satu yang seakan meredam atau peredam suasana saat ini, setelah insiden SepangClash antara Rossi dan Marquez yang juga melibatkan dirinya.

Didalam salah satu kata-katanya dalam video di menit 0:25 , ia mengirimkan pesan untuk semua penggemar (fans Rossi, Lorenzo dan Marquez), lalu setelahnya ia mengatakan isi dan kemudian masuk ke inti pembicaraan. Oke, baiknya untuk Otivers semua, tonton Video ini yang kami ambil dari Channel resmi Lorenzo,

Arti dalam Bahasa Indonesia

Kawan sayang,

Hari ini, saya disini tidak untuk berbicara tentang prestasi saya.
Atau tentang kegagalan saya
Pada Acara ini, saya ingin berbagi pesan dengan semua penggemar:
Warna kami dapat memisahkan kita.
Ada beberapa yang mencari sensasi
Tetapi yang lain, sebaliknya, hanya ingin menikmati pemandangan
Ada pecinta lumpur
Atau pecinta sinar.
Ada beberapa yang lulus dari generasi ke generasi
Ada orang yang mengeksplorasi batas-batas Dunia
Mereka yang berjalan sendirian
Atau orang-orang yang lebih memilih kerumunan.
Rupanya, ada hal-hal yang memisahkan kita
Tetapi di bawah helm,
kita adalah satu.

Valencia, Grand Prix Semua orang.

Dibawah Helm kita Satu
Dibawah Helm kita Satu.

Jika ditelisik lebih jauh, Lorenzo menyampaikan bahwa apapun tim, riding style, baik dalam balapan motoGP maupun balapan berlumpur, dari yang lebih suka naik motor sendirian hingga touring rame-rame, seorang Bikers jika sudah kepalanya dibawah helm ia harus saling menghargai dan menghormati.

Akhir kata, itulah dia Video Dibawah Helm kita Satu dari Lorenzo yang seakan meredam suasana saat ini. Semoga menginspirasi perdamaian dan di seri Valencia kita disuguhkan balapan yang sesungguhnya. BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu