Beranda Moto GP Video Insiden Rossi dan Marquez di Sepang 2015

Video Insiden Rossi dan Marquez di Sepang 2015

3
BERBAGI

Insiden duel antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Malaysia tepatnya di Sepang International Circuit (SIC) terjadi dengan sangat dramatis dan emosional sehingga menghasilkan Insiden dimana Marquez terjatuh atau crash saat head-to-head dengan Rossi setelah tikungan.

BlogOtive memiliki sebuah Video Slow Motion atau gerak lambat, dan juga Zooming untuk Otivers yang ingin lebih jelas melihat apa sebenarnya yang terjadi saat Insiden itu terjadi, yang jelas kejadian ini akan diselidiki oleh Race Director sebagai keputusan akhir untuk masalah-masalah seperti ini di MotoGP.

Potongan Video tersebut kami Upload di YouTube, untuk anda yang melihat melalui mobile phone silahkan putar hp anda dengan posisi Landscape, atau jika tidak muat bisa melihatnya langsung di YouTube dengan mengeklik Judul Video.

Video Insiden Rossi dan Marc Marquez

Saksikan hingga akhir karena ada Zooming dibagian tengah video. Dalam Video tersebut, nampak setelah Duel, Marc Marquez bermanufer mendekati Rossi dan setelah itu kaki Kiri Valentino nampak seperti ada pergerakan.

Dalam pergerakan kaki Rossi apakah tujuanya untuk menghindari manufer Marquez atau memang sengaja untuk Menyenggol Motor Marc Marquez, kita tidak bisa mengambil kesimpulan. Pengumuman dari Race Director akan menjadi titik poin insiden ini. Mari sikapi dengan dewasa dan bijak!

Itulah Video tentang Insiden Valentino Rossi dengan Marc Marquez di MotoGP Sepang Malaysia 2015. Nantikan perkembangan selanjutnya di BlogOtive. Semoga bermanfaat!

Update: Setelah Insiden ini, Resmi, Valentino Rossi mendapatkan 3 Penalty Poin.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

3 KOMENTAR

  1. ya mungkin saja itu memang usaha menghindari….atau mungkin juga efek dari sentuhan, karena walau bagaimanapun MM pertama mendekatkan motornya ke arah VR dengan jarak yang begitu tipis….dan pada detik-detik insiden MM kembali melakukan hal sama…
    jatuhnya MM mungkin saja karena terjadi sentuhan karena saking tipisnya jarak dan itu bisa terjadi dalam race seagresif itu. Dan kalau saya lihat sekilas dari video yg ada, sy melihat seperti ada tekanan di kaki VR persis ketika posis kepala MM sejajar dgn lutut VR ntah itu karena dapat tekan or sentuhan dari bahu MM ataupun stang motor MM yang bisa saja mengakibatkan kaki VR lepas dari pijakan. yg sekilas lepasnya kaki VR dari pijakan seperti melakukan dorongan dgn kaki. mungkin saja kalau kaki VR tidak terlepas VR pun akan terjatuh, atau mungkin juga kedua rider tsb terjatuh secara bersamaan….

    @itu visual yg saya tangkap dari video

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini