Valentino Rossi pakai helm Special bertemakan Film klasik di MotoGP Misano 2016 , BlogOtive – Rossi sebagai tuan rumah seperti tradisi-tradisi sebelumnya selalu menggunakan helm livery tertentu, kali ini Rossi bersama Alessio Salucci alias Uccio.

Makna atau arti Helm Spesial Valentino Rossi sendiri hanya untuk memperingati legenda movie klasik Blues Brothers masdab, dia adalah sepasang teman dibilangnya best friend yang memiliki profesi seorang band show dengan karyanya yang terkenal sebagai musical cryme comedy.

Mungkin seperti menggambarkan persahabatan Rossi dan Ucio yang sejak dulu selalu mendukung karir Valentino di dunia balap. Rossi dan Ucio mengenakan jas ala John Blushi.

Helm Spesial Valentino Rossi
Rossi bersama Ucio memperkenalkan Helm spesial bertemakan The Blues Brother

Bedanya dengan Marc Marquez, yang juga memiliki helm Spesial di Misano namun hanya dipakai pada hari Jumat saja (di FP1 dan FP2), Valentino Rossi akan menggunakan helm ini pada Race nanti. Berikut penampilan dari sisi per sisi Helm Spesial Rossi di Misano 2016 nanti masdab

Helm Spesial Rossi di MotoGP Misano 2016
Helm Spesial Rossi di Misano 2016

Disana tertuliskan “Home Sweet Misano” yang mungkin Sirkuit ini memberikan pesan tersendiri yang berkesan untuk Valentino Rossi, secara gimana tidak atmosfir fans The Dorctor disini pasti akan sangat bergemuruh.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu