Beranda Moto GP Valentino Rossi menangkan balapan Rally Monza

Valentino Rossi menangkan balapan Rally Monza

0
BERBAGI

Pembalap MotoGP, Valentino Rossi menangkan balapan bertajub Monza Rally Show 2015, ini bukan kali pertama Rossi memenangkan balapan seperti ini karena pada tahun 2006, 2007 dan 2012 Rossi juga pernah menang dan ini berupakan kemenangan ke-4 di ajang ini.

Diketahui bahwa Monza Rally Show ini adalah acara balapan yang dihuni oleh tamu-tamu dari olahraga lain seperti balap dan olahraga Tenis, dimusim ini Rossi kembali di undang untuk berpacu di atas empat roda.

Valentino Rossi bertindak sebagai driver utama dan didampingi oleh Carlo Cassina sebagai co-driver Vale, ia berhasil mengalahkan petenis Belgiam Thierry Neuvelle dan co-driver Julien Vial dengan memimpin 50 detik lebih cepat.

Ditempat kedua ada legenda Motorcross, Tony Cairoli sementara diposisi ketiga dihuni mantan koordinator tim Rossi, Roberto Brivio dan Manager tim Suzuki, Davide Brivo.

Rossi menankan balapan Rally Monza
Selebrasi kemenangan Valentino Rossi

Saat diwawancarai, Valentino Rossi merasa bahwa akhir balapan Rally ini adalah akhir musim MotoGP 2015, mungkin emosi the Doctor baru reda saat ini, selanjutnya ia akan menjalani liburan.

“Musim sebenarnya selesai di Valencia, tapi musim saya selesai setelah balapan Rally Monza.”

“Bulan November saya mencoba untuk memperbaiki semuanya dan pada Senin pagi saya akan menikmati liburan saya yang sebenarnya.”

Akhir kata, Congrats kepada Valentino Rossi yang telah memenangkan balapan Rally Monza. Kami tunggu aksimu di MotoGP 2016. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini