Beranda Moto GP Valentino Rossi jadi duta merek Yamaha MT15?

Valentino Rossi jadi duta merek Yamaha MT15?

0
BERBAGI

Uihh, Hot issue datang dari calon new product Yamaha dengan genre nakedsport bike street fighter, MT15 yang katanya sedang melirik brand ambassador atau bahasa Indonesianya Duta Merek dari Yamaha MT15, dia adalah Legenda hidup MotoGP dan juga rider Yamaha Movistar di grand-prix dengan bayaran termahal hingga saat ini, Valentino Rossi.

Menurut informan Bang Iwan Banaran [1], Valentino Rossi bakalan menjadi calon duta merk Yamaha MT15, namun sedang dalam tahap Negosiasi harga. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai pemegang merk Yamaha di Indonesia sekaligus perancang MT15 sedang nego-kan harga dengan Management Valentino Rossi.

“Ntar yang launch sport 150 kemungkinan besar ambassadornya Rossi tapi masih dalam proses negosiasi..” ungkap informan iwanbanaran.com dikutip BlogOtive.

Valentino Rossi jadi duta merek Yamaha R125
Valentino Rossi jadi duta merk Yamaha YZF-R125.

Sebelum digosipkan akan menjadi duta merk Yamaha MT15, The Doctor sebelumnya juga sudah menjadi brand ambassador motor fairing Yamaha, YZF-R125.

Menarik bro.. Nampaknya dengan mendatangkan Rossi untuk produk-produk Yamaha nampaknya cukup berpotensi meraup penjualan hebat, mengingat dia memiliki basis fans yang sangat banyak di Indonesia maupun di luar, seperti di Eropa, karena kita tau bahwa MT15 sepertinya juga akan menjadi produk global.

Ingat ini, pasti inget Yamaha Jupiter kan? dulu era-nya Jupiter MX 135 dengan tagline-nya “Asal Jupiter, yang lain semakin ketinggalan”, Dalam iklanya Rossi ngebut dijalanan sampai bikin Komeng, alm Dedy Petet dan rekan-rekanya ngaplo diasapin. ini nih Video-nya;


Dan apa hasilnya Valentino jadi duta Merek Yamaha MX? sampai generasi Jupiter MX King sekarang, nyatanya motor tersebut meraih penjualan terbanyak untuk kelas Moped atau bebek mengalahkan Suzuki Satria dan Honda Sonic.

Nah itulah dia kabar bahwa Valentino Rossi bakalan jadi duta Merek Yamaha MT-15, ini masih dalam status issue, hasil akhir akan ada di pihak YIMM, Rossi dan Negosiasi. Semoga bermanfaat, dan untuk yang belum membaca artikel sebelumnya tentang MT15, silahkan dilihat

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini