Update harga Yamaha NMax model year 2017 berpatokan pada harga On The Road (OTR) Jakarta untuk anda yang ingin memantau perkembangan sang maxi scooter yang fantastis dan sedang booming saat ini karena bentuknya yang keren dengan mengambil basis big scot maxi ditambah lagi dengan harga yang lebih “masuk akal” daripada kompetitornya.

Saat diperkenalkan Yamaha NMax harganya masih aman masdab, dikisaran Rp 24 jutaan untuk yang non-ABS kalau enggak salah kemarin.. tapi semakin ke sini harganya semakin naik dikarenakan berbagai faktor dari A sampai Z, faktor X termasuk pastinya..

Tahun ini, model NMax masih tetap sama hanya saja untuk model 2017 ada tambahan jok design berjahit ala bigskutik Yamaha dan warna velg yang menjadi warna hitam (untuk warna selain putih) dari mulanya abu-abu.

Jok berhahit NMax
Jok berhahit NMax

Untuk model year 2017, Yamaha NMax harganya membengkak menjadi Rp 25,2 juta untuk non-ABS dan Rp 29,1 untuk versi rem dengan fitur anti ngancing, Anti-Lock Braking System (ABS) harga ini berdasarkan pricing-list resmi dari Yamaha.

  • NMax non-ABS: Rp 25.200.000
  • Nmax ABS: Rp 29.100.000

Yamaha NMax model year 2017 warna hitam
Yamaha NMax model year 2017

Faktor membengkaknya harga NMax dari mulai Rp 24 jutaan menjadi Rp 25 jutaan salah satunya dikarenakan tarif baru administrasi kendaraan yang dikeluarkan pemerintah hal ini mempengaruhi harga On the road, dan Yamaha sendiri sudah menetapkan kenaikan Rp 400 ribu pada semua motor untuk tarif ini mulai awal 2017 lalu. Itu saja Update Yamaha NMax 2017 dari BlogOtive, semoga berguna!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu