Umroh Gratis bersama Yamaha
Umroh Gratis bersama Yamaha

Umroh Gratis hanya dengan membeli motor Yamaha

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Umroh Gratis, siapa sih yang tidak mau berangkat ke tanah suci tanpa biaya hanya dengan menanti hadiah dari Yamaha dan cukup dengan pembelian motornya? pasti banyak yang mau dong.

Nah, Menyambut ulang tahun ke-63 Yamaha Motor, Yamaha Indonesia sedang menyelenggarakan hadiah Umroh gratis kepada para konsumenya yang membeli motor Yamaha pada periode April – September 2018.

Setiap pembelian motor Yamaha apa saja di periode tersebut konsumen akan mendapatkan nomor undian yang akan diundi sebanyak 63 orang beruntung akan berangkat Umroh bersama dibimbing langsung oleh Gus Hans.

Total 63 orang yang beruntung masuk dalam pengundian akan di berangkatkan pada bulan Oktober 2018 sampai dengan bulan Januari 2019.

Cara Mendapatkan Undian untuk berkesempatan Umroh Gratis

Untuk dapat undian, syaratnya hanya beli motor Yamaha tipe apa saja dan berikut adalah undian yang didapatkan.

  • Pembelian Motor Yamaha Bluecore series seperti Mio, SoulGT dll (kecuali Maxi Yamaha) akan mendapatkan 2 nomor undian.
  • Setelah konsumen membeli motor Yamaha dan register di link http://yamahamotoronline.com/programumroh/customers/ mendapatkan tambahan 1 nomor undian.
  • Untuk pembelian di event Bluecore Yamaha Motor Show (biasanya di Mall dan tempat-tempat umum) mendapatkan tambahan 1 nomor undian.
  • Setelah konsumen membeli motor Yamaha dan upload ke sosial media (pakai hastag: #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor) akan mendapatkan tambahan 1 nomor undian.

Nah jadi seumpamanya saya beli motor Yamaha yang sudah berteknologi Bluecore misalnya Fino dapat 2 nomor undian, terus setelah beli saya daftar di microsite Yamaha Motor Online saya dapat tambahan 1 nomor undian dan saya juga upload ke medsos dapat lagi 1 nomor undian dan kebetulan saya beli motor ini pas acara Bluecore Yamaha Motorshow dapat tambahan 1 nomor undian.. artinya total saya mengantongi 5 nomor undian nih.. jadi kalau diundi, kesempatan menanang saya semakin besar dab..

Jadi gitu masdab mbak bro semua, Untuk pertanyaan silahkan kunjungi dealer Yamaha terdekat deh ya.. Info ini berdasarkan press release resmi dari Yamaha Indonesia. (Hendri)

Gratis Umroh dari Yamaha
Gratis Umroh dari Yamaha
Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!