Beranda Motor Naked TVS Apache RTR 200 resmi meluncur di Indonesia dan India

TVS Apache RTR 200 resmi meluncur di Indonesia dan India

0
BERBAGI

TVS Motor Company Indonesia meluncurkan motor terbarunya untuk tahun ini yakni Apache RTR 200 4V, mengusung nakedbike muscular dengan kapasitas mesin 200cc, rilis resminya secara bersamaan dilakukan pada Rabu (20/01/2016) di Indonesia dan India.

Di Indonesia sendiri penyelenggaraannya dilakukan di Sirkuit Sentul dengan mengundang beberapa media pula, motor ini terkesan sangat gagah dengan lekukan-lekukan berototnya, ditambah lagi dengan tanki-nya yang punuk dan di buritan belakang ada air layer-nya.

TVS Apache RTR 200 resmi meluncur
TVS Apache RTR 200 4V merah

Sektor Dapur Pacu, TVS Apache RTR 200 4V ini dibekali mesin Fuel Injection dengan muntahan tenaga maksimum mencapai 21 PS (15,46 kW) dalam 9000rpm dan juga torsi 17,5 Nm dalam 7.000 rpm. Namun untuk versi India, TVS Apache 200 ini masih menggunakan sistem pembakaran Karburator karena karbu masih populer di sana, berbanding terbalik dengan di Indonesia.

Dibandrol dengan Haraga Rp 23,9 juta On The Road Jakarta dengan promo terbatas sebuah Jacket Motor Respiro Velocity dan Helm KYT yang dibuat khusus.

TVS Apache RTR 200 4V buatan TVS Indonesia ini merupakan produk lokal yang kemudian akan digunakan atau dieksport ke beberapa negara ASEAN. Menariknya, dalam pembuatan tidak ada andil BMW disini, tidak seperti yang panas digosipkan sebelum motor ini launching.

Untuk layanan Purna jual atau after sales, TVS Indonesia menyediakan suku cadang yang bisa dibeli secara Online juga bisa dilayani di deale-dealer TVS di kota besar. Yup, jadi itulah info mengenai TVS Apache RTR 200 4V yang resmi diluncurkan hari ini. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini