23.3 C
Yogyakarta
Minggu, Mei 9, 2021

Tips Auto 2000 Sunter: Komponen Mobil Kecil Juga Perlu Dirawat

Anda baru saja membeli mobil toyota di Auto 2000 Sunter maka dari itu, perlu sekali untuk menjaga mobil baru agar awet. Berbagai macam komponen yang ada di dalam mobil perlu sekali untuk dijaga saat ini, walaupun komponen tersebut tampak biasa dan kecil. Tetapi, semua komponen dalam mobil perlu dirawat seutuhnya secara keseluruhan.

Apakah Anda sebelumnya tahu, bahwa karet mobil juga perlu dirawat? Karet yang ada pada mobil juga memiliki fungsi. Anda harus tahu bahwa fungsi dari karet mobil ini mempunyai fungsi untuk meredam sebuah suara yang dihasilkan ketika menutup pintu mobil dan juga membuka pintu mobil. Anda yang ingin melakukan servis mobil toyota bisa langsung di Auto 2000 Sunter, apabila terdapat kerusakan dalam beberapa komponen mobil.

Bahkan, Anda yang ingin menambah bagian karet mobil sangat diperbolehkan, tetapi pilih yang sesuai. Anda bisa menanyakan hal ini langsung di Auto 2000 Sunter, yang berada langsung di jalan Gaya Motor III, Sunter III, 3, Jakarta Utara, 14330.

Baca juga:  Tips Auto 2000 BSD City: Lakukan Ini agar Ban Mobil Awet

Anda harus tahu, semasa-masa karet dari mobil akan aus dan perlu melakukan pergantian. Tetapi, dengan melakukan perawatan yang benar, maka akan mengawetkan keadaan dari karet mobil.

Cara Perawatan Karet Mobil Toyota
Cara Perawatan Karet Mobil Toyota

Cara perawatan karet mobil toyota

Ada beberapa cara yang harus Anda ketahui untuk merawat karet mobil toyota. Apakah Anda sebelumnya sudah tahu cara yang benar untuk merawat karet mobil? Inilah cara untuk merawat karet mobil toyota, diantaranya sebagai berikut:

  • Menghindari kontak dengan karet mobil toyota
Baca juga:  Tips Auto 2000 BSD City: Lakukan Ini agar Ban Mobil Awet

Apabila Anda masuk dan keluar dari mobil, pastinya akan membuka dan menutup pintu mobil. Pada saat membuka pintu dan menutup pintu dari mobil toyota, tentunya Anda akan berkontak langsung dengan karet mobil yang telah terpasang. Sebisa mungkin, Anda menghindari kontak langsung terhadap karet mobil.

Baca juga:  Tips Auto 2000 BSD City: Lakukan Ini agar Ban Mobil Awet

Mengapa Anda perlu menjaga jarak atau menghindari kontak langsung dengan karet mobil toyota? Tentu saja, guna menghindari terjadinya robekan terhadap karet mobil toyota. Pada saat karet mobil toyota robek, maka akan berkurang kenyamanan ketika membuka atau menutup pintu mobil.

  • Memilih tempat parkir mobil yang sangat aman

Cara untuk merawat karet mobil cukuplah sederhana, dibandingkan dengan komponen mobil yang lain. Dengan memilih tempat parkir mobil yang aman, akan menghindarkan dari kerusakan pada karet mobil. Jangan memarkir mobil di bawah langsung terik matahari, karena akan berpengaruh terhadap karet mobil karet mobil akan lebih cepat kering.

Pada saat karet mobil toyota mengering, maka karet ini tidak akan bertahan lama dan minta untuk segera diganti. Anda bisa melakukan penggantian karet mobil toyota dengan mudah hanya di Auto 2000 Sunter, Jakarta Utara. Bahkan, Anda bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui https://auto2000.co.id/.

  • Membersihkan kotoran yang ada di karet mobil toyota
Baca juga:  Tips Auto 2000 BSD City: Lakukan Ini agar Ban Mobil Awet
Baca juga:  Tips Auto 2000 BSD City: Lakukan Ini agar Ban Mobil Awet

Anda harus tahu bahwa karet mobil tidak bisa terlalu banyak terkena yang namanya kotoran, maka dari itu Anda perlu membersihkannya secara rutin. Apabila banyak kotoran yang menumpuk di karet mobil, akan merusak keadaan dari karet mobil.

Anda bisa menghilangkan berbagai macam kotoran dari karet mobil, menggunakan air bersih bahkan Anda bisa tambahkan dengan yang bernama cairan silikon, pilihlah yang sesuai. Cukup mudah sekali untuk dilakukan. Maka dari itu, rawat sebaik mungkin mobil Anda agar selalu nampak baru dan awet ketika digunakan untuk berjalan-jalan dengan orang tersayang. Jangan lupa kunjungi Auto2000, untuk mendapatkan berbagai informasi menarik dan servis mobil Anda di auto 2000 sunter.

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Daftar Harga Honda HRV Per April 2021 setelah Diskon PPnBM, Turun 25 juta

BLOGOTIVE.COM - Harga Honda HRV turun hingga Rp 36 juta setelah mendapatkan relaksasi diskon Pajak Barang Mewah (PPnBM). Salah satu...

Daftar Harga Honda CRV Per April 2021 Setelah Diskon PPnBM

BLOGOTIVE.COM - Harga Honda CRV turun hingga Rp 36 juta setelah mendapatkan relaksasi diskon Pajak Barang Mewah (PPnBM). Salah satu...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

7 Fitur Baru All New CB150R Facelift, Suspensi Berubah!

BLOGOTIVE.COM - All New Honda CB150R sudah update facelif lagi bro, pertama kali motor ini mengaspal dengan mesin baru pada 2015 kemudian...

All New Honda CB150R facelift 2021 resmi di Launching

All New Honda CB150R Streetfire facelift 2021 resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini, Rabu (05/05/2021) melalui virtual press...

24 Nama Pembalap MotoGP 2021 beserta Foto Motornya

BLOGOTIVE.COM - Ada 24 Nama Pembalap MotoGP 2021 yang akan mulai bertarung untuk berkompetisi di musim ini, banyak jebolan dari Moto2 sedang...

Starting Grid MotoGP Jerez 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Posisi Start pertama MotoGP Jerez 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo berhasil meraih Pole Position dengan catatan waktu 1...

Prediksi MotoGP Jerez 2021, Yamaha vs Marquez

BLOGOTIVE.COM - Prediksi MotoGP Jerez 2021 kembali menguntungkan Yamaha yang memiliki track record sangat baik di Andalusia, Spanyol. Selain itu, kembalinya Marquez...