Headlamp Yamaha R15

Writter Story – Hari ini ceritanya ada keluarga saya yang main ke rumah, dia tanya ke saya motor apa yang baru pada belakangan ini.. dan dengan antusias saya jawab beberapa diantaranya adalah skutik Aerox, New R15, GSX-R150 dan All New Vixion, selanjutnya saya tunjukkan pula foto-foto dari gambar yang pernah digunakan BlogOtive untuk artikel..

Foto Yamaha Aerox versi pabrikan, All New R15 versi renderan kang Sendie (Livery Movistar), Suzuki GSX-R150 versi pabrikan (foto studio) dan All New Vixion dari spyshoot yang berhasil diabadikan oleh beberapa orang.. ada yang unik dari jawaban keluarga saya ini mengenai impresi (impresi melihat pertama) salah satu motor yakni All New R15.. beliau yang bisa dibilang hanya orang biasa (bukan anak motor), bukan juga fans boy salah satu pabrikan motor, beliau hanya suka motor tetapi tidak mengikuti perkembangan motor baru.. langsung doi memberikan tanggapan kekagumanya terhadap design All new R15 2017..

“Wahh.. bagus sekali designya Yamaha R15 yang baru,”

Dari mata orang awam yang biasa melihat New R15 lama, beliau cukup kaget dengan design Yamaha R15 yang dirubah dengan mengikuti design New R6 2017, menurutnya design motor ini sangat tampan sekali.. apalagi diperlihatkan foto headlamp R15 yang ini..

Headlamp Yamaha R15

Salah satu bagian yang disukai adalah design jok split-seat-nya yang jarak antara jok rider dan boncengernya lumayan dekat, dan meskipun split-seat tetapi joknya terlihat menyambung yang sepertinya akan memberikan rasa nyaman yang lebih..

“Kalau Yamaha R15 lama itu jauh banget ya,”

Knalpot Yamaha R15 v3 2017

Keren.. kata-kata yang beliau ungkapkan dikala melihat-lihat foto yang ada di laptop saya, beliau juga saya tunjukkan gambar milik Suzuki GSX-R150 dan CBR150R tetapi impresi beliau Yamaha R15-lah yang paling dipandang menarik.. hmm.

Tentu kekaguman yang diungkapkan saudara saya terhadap new R15 ini bisa menjadi salah satu indikasi bahwa tampang R15 cukuplah keren bagi orang yang pertama kali melihatnya dan tampilanya dirasa sangat berbeda dengan R15 lama. Good job Yamaha!

Tapi sayang, dari beberapa motor yang saya perlihatkan kepada beliau.. saat slide ke foto Yamaha Vixion 2017, beliau malah bilang kalau designya tidak bagus. Belum tahu juga sih ya soalnya masih berupa spyshoot.. tapi ya begitulah impresinya.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu