Dani Pedrosa masih mencari grip ban Michelin , BlogOtive – Setelah tampil mengesankan dan menjadi juara di Grand-Prix sebelumnya, di Misano Italia, kini pembalap Repsol Honda ini kembali trengginas di kandangnya sendiri, Spanyol saat Latihan bebas FP2 MotoGP Aragon 2016 dan menjadi yang tercepat diantara semua Free Practice di hari Jumat kemarin. Namun demikian, Pedrosa masih mencari grip ban untuk di maksimalkan.

Baby Samurai tampil mengesankan masdab, dari pantauan BlogOtive sendiri saat menyaksikan FP2 kemarin melalui Streaming, Dani Pedrosa sangat cantik meliukan si RC-213V untuk melintasi tikungan demi tikungan di Aragon, sungguh penampilan yang Epic menurutku.

Dani Pedrosa di FP 2 MotoGP Aragon
Dani Pedrosa di FP 2 MotoGP Aragon

Tapi rupanya, Dani Pedrosa masih belum merasa sempurna dengan tampil tercepat. Masih ada masalah ban lagi-lagi soal grip yang lemah. Berikut adalah kutipan Dani yang dikutip dari situs resmi MotoGP.

Dani Pedrosa masih mencari grip ban
‘Dani Pedrosa masih mencari grip ban’ (motogp.com)

“Well, hari ini [Jum’at] pagi tidaklah bagus [FP1], tetapi di siang harinya dirasa sedikit lebih baik. Tetapi, kami berjuang dengan grip ban, mungkin dikarenakan cuaca pada matahari tidak seperti yang aku harapkan, dan ban sedikit keras. Lalu, perasaan terhadap ban menjadi tidak ideal, tetapi kami akan mencoba untuk bekerja besok dan menemukan sesuatu yang lebih grippy. Tetapi keseluruhan, saya pikir kami hanya butuh untuk tetap fokus untuk besok pagi [FP3],” ujarnya.

Dalam kutipan diatas, Rupanya Dani masih merasa kurang grippy pada ban dan bicara bakalan mencari formula besok dan berusaha tetap fokus.

Dani Pedrosa mampu menjadi yang tercepat dengan memangkas laptime 1 menit 48,429 detik di FP2 MotoGP Misano 2016 kemarin, nah selanjutnya sore dan malam ini (waktu Indonesia) akan dilangsungkan FP3 dan FP4 yang dilanjutkan ke Kualifikasi. Tunggu update Starting gridnya nanti malam!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu