Menunggu Tanggal Rilis Yamaha Jupiter MX King

Diposting pada

Menghitung hari, itulah kata yang pas untuk menjadi topik perbincangan motor baru Yamaha yang pastinya akan wow pada tahun ini. Motor ini sudah banyak dinanti-nanti oleh kalangan pecinta motor Yamaha.

Tanggal Rilis Jupiter MX tidak akan jauh lagi dari postingan ini dibuat, motor tersebut nantinya akan datang tak jauh setelah berselang lounchingnya Mio M3.

Yamaha Jupiter MX King

Meeting Internal Seluruh Main Dealer Yamaha memang sudah dilakukan pada Jumat, (23/1) kemarin yang tentu saja membahas tentang kapan motor ini akan tersedia di pasaran Indonesia.

Jika di Vietnam, motor Jupiter MX ini bernama Exciter 150. Datang dengan mesin tumpuan Yamaha kelas 150cc yakni sama persis dengan Yamaha YZF-R1 dan New Vixion dengan Diameter pistonnya  57mm dan stroke 58,7mm.

Produk ini nantinya akan diluncurkan bersamaan dengan Soul GT 125 Blue Core.
Kapan motor ini akan dirilis atau diluncurkan? kita akan Tunggu saja bro, yang jelas tidak akan lama-lama, pihak Yamaha telah menampakkan banyak indikasi soal motor ini.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)