28 C
Yogyakarta
Jumat, Juli 19, 2024

Tampil Perdana, New Honda Stylo 160 Siap Pikat Pengunjung IIMS 2024

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menyajikan berbagai produk sepeda motor Honda sekaligus mengumumkan dukungan pada pebalap muda binaan yang siap mencetak prestasi tertinggi hingga kancah balap internasional. Produk teranyar skutik fashionable New Honda Stylo 160 yang hadir pertama kali di depan publik juga siap memikat pengunjung melalui balutan desain klasik modern retro.

Booth AHM hadir menyapa di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, sepanjang 15-25 Februari 2024 dengan rangkaian kegiatan menarik melalui tema “One HEART. – #SatuHATIPenuhArti”. Melalui tema tersebut, booth AHM memberikan pengalaman serta mengajak para pengunjung untuk beriringan penuh semangat dalam mengejar impian bersama sepeda motor Honda.

Selain model teranyar Honda, sebanyak 28 model sepeda motor Honda hadir menemani pengunjung melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer dan Racing. Selain menghadirkan model standar, di Booth AHM para pengujung juga dapat melihat jajaran sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi para pecinta sepeda motor dalam memodifikasi sepeda motor.

Pada gelaran pembukaan IIMS 2024, AHM juga mengumumkan pebalap muda binaan bertalenta yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT). Pengumuman ini memperkuat komitmen perusahaan dalam menyiapkan pebalap yang akan mencetak prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di ajang balap nasional maupun internasional pada musim balap 2024. Melengkapi rangkaian dunia balap, di Booth AHM juga menghadirkan sepeda motor balap Honda yang menemani para pebalap dalam meraih mimpinya.

Baca juga:  Chery Pada IIMS 2024: Komitmen untuk Memberikan Pilihan Kendaraan Terbaik Bagi Konsumen Indonesia

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan kehadiran beragam produk termasuk model terbaru pada gelaran IIMS 2024 merupakan upaya perusahaan memberikan beragam pilihan model produk bagi masyarakat sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup. Beragam motor dengan konsep yang berbeda disuguhkan untuk menjawab semakin beragamnya karakter dan gaya hidup konsumen saat ini.

“Motor-motor ini dapat menjadi teman berkendara yang menyenangkan untuk aktivitas sehari-hari. Selain motor terbaik Honda, berbagai area menarik menyambut para pengunjung untuk memberikan inspirasi dan edukasi melalui semangat dalam memberikan kebanggaan bagi bangsa dengan meraih mimpi terbaik” ujar Octa.

Produk Lengkap

Di Booth AHM para pengunjung juga dapat melihat secara langsung berbagai model sepeda motor Honda yang dipajang dalam enam zona. Pada zona fashion, AHM menghadirkan berbagai produk sepeda motor Honda yang dapat merepresentasikan gaya hidup yang lebih kekinian, seperti model teranyar Honda

yakni New Honda Stylo 160 ditemani Honda Scoopy, Honda Genio dan CT125. AHM juga menghadirkan New Honda Stylo 160 modifikasi bergaya street yang memberikan inspirasi bergaya saat berkendara.

Pada Zona Racing, DNA balap Honda bisa dirasakan melalui tiga model yang dilapisi livery AHRT. Mulai dari CBR250RR yang ditunggangi Rheza Danica Ahrens dalam meraih juara Asia Production (AP250) pada gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) dan NSF250R yang gunakan Vega Ega Pratama dalam meraih juara ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2023. Di zona ini juga terdapat NSF100 dengan livery Astra Honda Racing School (AHRS). Selain motor terbaik Honda tersebut juga terdapat CBR600RR yang digunakan pada ajang Supersport (SS600) ARRC musim 2023 serta RC213V MotoGP dengan balutan livery terbaru bersama “One Heart” seperti yang baru diperkenalkan oleh Honda Racing Corporation (HRC) untuk musim balap MotoGP 2024.

Baca juga:  Presiden Joko Widodo Apresiasi Chery OMODA E5 Sebagai Tren Inovasi Elektrifikasi di IIMS 2024

Bedampingan dengan zona Racing terdapat zona Explorer, produk sepeda motor Honda yang dikhususkan bagi para penjelajah, menghadirkan motor touring Big Bike Honda yakni CB500X hingga CRF1100L Africa Twin. Model CB150X juga ditampilkan sebagai motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan nuansa tampilan Big Bike. Dua model untuk jalanan aspal itu disempurnakan oleh CRF250L dan CRF250R yang disematkan livery AHRT.

Pada zona Urban, AHM menghadirkan motor-motor yang asyik digunakan di daerah perkotaan, mulai dari deretan motor matic seperti Honda BeAT dan Honda Vario 125. Bagi para pecinta Bigbike, pada zona ini terdapat dua produk yang menyempurnakan gaya hidup melalui produk CB650R yang ditemani Rebel.

Pada zona Big Scooter, booth AHM menghadirkan deretan mesin 160 cc (Vario 160, PCX 160, dan ADV160). AHM juga ingin memberikan inspirasi para pecinta modifikasi dalam menghadirkan motor impian dengan menghadirkan Honda PCX 160 bergaya futuristik. Zona EV dipajang sebagai etalase masa depan moda transportasi elektrik yang menampilkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 E: Plus serta model Honda SC e: Concept yang sebelumnya dipamerkan di Japan Mobility Show dan Esposizione Internazionale Ciclo Motorciclo e Accesori (EICMA) tahun lalu.

Baca juga:  Fashion Urban City Rolling with New Honda Stylo 160, Honda Istimewa Bersama Media dan Blogger Vlogger ‘Ngabuburide’ Keliling Kota Jogja

Pada gelaran IIMS tahun ini, booth AHM juga menghadirkan area yang interaktif lainnya seperti Cari_aman Corner yang memberikan pengalaman para pengunjung dalam belajar safety riding menggunakan Honda Riding Trainer (HRT). Selain itu juga terdapat Photo Corner Experience yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung foto bersama New Honda Stylo 160 sesuai dengan ekspresi gaya yang disukai.

Bagi para pecinta balap, para pengunjung juga dapat secara langsung melihat berbagai apresiasi yang diraih para pebalap AHRT untuk bangsa Indonesia di berbagai ajang balap Internasional. Mulai dari apresiasi FIM Asia Rider of The Year 2023, sebagai Rider Championship ATC 2023, Rider Championship AP250 musim 2023 dan kelas SS600 musim pada ajang ARRC, serta raihan National Champion kelas 250cc dan kelas 600cc.

Di Booth AHM juga tersedia beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda.

Jakarta, 15 February 2024

Irma Aryati Utami
Irma Aryati Utami
Meluangkan Waktu untuk menulis dan berbagi , terimakasih telah membaca arikel kami, jangan sungkan untuk berkomentar ya..

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru