Yup.. Seperti yang tertera di Judul, BlogOtive tak sabar nunggu kehadiran sang Ayago dari Suzuki yang belum dilakukan update berarti setelah sekian lamanya, All New Satria F150 Injeksi. Underbone yang diklaim superior ini akhirnya di perbarui sistem pembakaran menjadi Fuel Injection.. Semakin irit namun tetap ngibrit..

Bagi Otivers pecinta Suzuki atau yang juga sudah menunggu sejak lama akan kehadiran motor ini pasti juga merasakan hal yang sama, ‘tidak sabar’ ya.. yang paling membuat tidak sabar adalah Specs Leaked yang sudah terumbar (info: Spesifikasi All New Satria F150 Injeksi), superioritas yang sudah terbaca dan tampilan yang sudah terlihat namun keberadaanya masih belum ada.. ya, seperti itu lah.

All New Satria F150
All New Satria F150, Aleix Espargaro

Ditambah lagi dengan issue gonjang-ganjing bahwa Satria mengalami keterlambatan vendor yang mengakibatkan mundur rilis dari yang dijadwalkan akhir Januari menjadi berkemungkinan awal-awal Februari 2016. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W juga dikabarkan masih bingung menentukan harga jual On The Road (info: Terlalu Superior, Suzuki bingung tentukan Harga Satria).. weh.

Wooo.. Mana, mana mana?? Ops… sabar!

Yeah, monggo bersabar masdab.. Silahkan ditahan sambil baca-baca artikel BlogOtive saja. Otivers pasti sudah engga sabar pengen merasakan engine Suzuki All New Satria yang meledak hingga berkekuatan 18,2 Horse Power dengan torsi yang juga melimpah.. Atau pengen cepet-cepet melototin Headlamp LED-nya.. Ngelihat Speedometer Digital yang ada tulisanya “FU READY GO” atau nangkring di footstep model lipatnya.. Hayoo..

Sabar.. Akhir kata, kami sebenarnya sudah tak sabar nunggu sang All New Satria F150 Injeksi ini.. tapi ya alangkah baiknya kita tunggu saja sambil menyiapkan segala sesuatunya.. monggo diklik link-linknya yang berkaitan tentang Satria untuk dibaca-baca sebelum rilis.. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu