24.8 C
Yogyakarta
Kamis, April 11, 2024

SUZUKI TAMBAHKAN VARIAN PELUMAS ECSTAR OIL 0W-16 SN UNTUK LENGKAPI JIMNY 5-DOOR

Jakarta, 21 Februari 2024 – Sebagai perusahaan otomotif yang bertanggung jawab dalam menyediakan layanan purna jualyang bertujuan untuk menjaga kualitas produknya, Suzuki Indonesia memperkenalkan pelumas mesin ECSTAR Oil 0W-16 SN yang dirancang khusus untuk kebutuhan Suzuki Jimny 5-door yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Mutu dan kualitas pelumas ini diciptakan untuk memberikan perlindungan komponen mesin serta menjaga keawetannya dengan jaminan standar global. Bagi para pengguna Jimny 5-door dapat menemukan dan membeli pelumas baru tersebut di bengkel resmi Suzuki dan aplikasi MySuzuki.

Menurut Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS, penambahan varian ECSTAR Oil terbaru ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan pelanggan. “Produk pelumas dan chemical ECSTAR merupakan pelumas dengan teknologi yang dapat menjaga performa kendaraan, serta membersihkan komponen mesin sehingga dapat memperpanjang usia mesin kendaraan Anda. Bersamaan dengan peluncuran Jimny 5-door, Suzuki turut memperkenalkan ECSTAR Oil terbaru sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan produk berkualitas dan inovatif terhadap konsumen kami. ECSTAR Oil hadir bukan hanya sebagai pelumas berkualitas terbaik, tetapi juga memberikan perlindungan maksimal untuk mesin kendaraan Suzuki,” terangnya.

Baca juga:  DICARI DI PASAR INDONESIA, HAL BERIKUT SEBABKAN SUZUKI JIMNY 5-DOOR JADI SOROTAN

Bertepatan dengan peluncuran Jimny 5-door di Indonesia, Suzuki Indonesia turut menyediakan ECSTAR Oil 0W-16 SN yang akan digunakan dalam perawatan berkala Jimny 5-door di bengkel resmi Suzuki. Pelumas berspesifikasi tinggi ini didesain khusus untuk menjaga performa Jimny 5-door dengan tingkat viskositas yang rendah sehingga mampu melumasi mesin hingga ke celah kecil pada mesin sekalipun. API (American Petroleum Institute) SN pada pelumas ini menandakan spesifikasi dan kualitas tinggi yang ada saat ini. Manfaat yang diberikan berupa perlindungan pada komponen mesin dalam kondisi berkendara ekstrem sekalipun agar kinerja dan performa Jimny 5-door tetap optimal saat berpetualang ataupun digunakan sebagai mobilitas sehari-hari.

Dikenal dengan keunggulannya untuk memastikan pengurangan gesekan, membersihkan sisa pembakaran, menjaga suhu mesin, mencegah oksidasi, dan mengisi ruang pada dinding piston untuk pembakaran yang optimal, varian terbaru dari ECSTAR Oil ini tersedia dalam satu ukuran yaitu 3,6 Liter dengan harga Rp 550.000,-. Ukuran ini telah disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan oli dalam setiap perawatan berkala Jimny 5-door sehingga lebih ramah lingkungan dan tidak meninggalkan sisa oli tidak terpakai. Selain itu, sebagai perusahaan global, Suzuki berkomitmen untuk menjaga mutu dan kualitas produknya lewat pengujian API (American Petroleum Institute) sehingga saat ini kualitas ECSTAR Oil 0W-16 SN telah diakui secara global.

Baca juga:  MINAT TINGGI SEPANJANG HARI, SUZUKI TUAI ATENSI POSITIF PENGUNJUNG IIMS 2024

“Penambahan Suzuki ECSTAR Oil 0W-16 SN ini kami harapkan menjadi langkah nyata Suzuki dalam menghadirkan solusi berkualitas untuk menjaga performa dan kehandalan mobil Jimny 5-door milik pelanggan. Suzuki Ecstar Oil 0W-16 SN tersedia di jaringan dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia atau dapat pula dibeli secara langsung melalui aplikasi MySuzuki,” tutup Christiana.

————–

Irma Aryati Utami
Irma Aryati Utami
Meluangkan Waktu untuk menulis dan berbagi , terimakasih telah membaca arikel kami, jangan sungkan untuk berkomentar ya..

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru