Beranda Moto GP Suzuki siapkan Seamless Gearbox untuk MotoGP

Suzuki siapkan Seamless Gearbox untuk MotoGP

0
BERBAGI

Tim Suzuki Ecstar di MotoGP akhir seri ini kembali mengalami penurunan performa, sebelumnya Suzuki selalu mendapat posisi bagus untuk Latihan bebas hingga kualifikasi, namun di sirkuit Sachsenring kemarin perform GSX-RR menurun dan hanya berhasil finish diurutan sepuluh untuk pembalapnya.

Selama ini Suzuki di MotoGP cukup berkembang, baru saja bergabung namun aksinya sudah mampu melibas tim-tim lama , bahkan mampu bersaing dengan tim besar seperti Ducati, Honda bahkan Yamaha.
Namun sayang, Tim Ecstar tidak konsisten dalam menjalani race dan jarang menyentuh podium.

Tim Suzuki Ecstar
image source from naikmotor.com

Namun Suzuki tidak diam dalam hal ini, tim berupaya untuk memaksimalkan peluangnya di ajang ini dengan berusaha mengusung teknologi mesin terbaru yang sudah dipakai Yamaha musim ini, Seamless Gearbox dimana Yamaha menerapkan full seamless untuk transmisi.

Suzuki mengungkapkan kelemahan timnya berada disektor akselerasi. Berikut adalah pernyataannya.
“Kami mengakui akselerasi merupakan salah satu kelemahan utama kami. Mungkin cara yang paling efektif adalah menggunakan girboks seamless. Kami akan memperkenalkannya secepat mungkin.” ungkap Satoru Terada, kepala Tim Suzuki seperti yang BlogOtive kutip dari MotorPlus Online.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini