Suzuki Satria Injeksi terdaftar di TPT, Akhirnya

Diposting pada

Satria FU 150 Injeksi terdaftar di TPT Kementrian Perindustrian Republik Indonesia dengan nama “Suzuki FU 150” pada hari ini, Senin (23/11/2015). Akhirnya terjawab sudah dahaga para pecinta Satria yang menantikan update motor ayam jago andalanya dengan Sistem pembakaran Fuel Injection.

Selama progres, terpantau sudah banyak yang dilakukan Suzuki dalam pra-rilis Suzuki Satria FU Injeksi ini, dari mulai rumor Bintang Iklan (Baca: Iklan, Aleix Espargaro naik Satria F Injeksi) sampai-sampai ada juga Teaser headlamp LED untuk pencarian bintang iklan di tanah air (Baca: Teaser LED Satria 155 Injeksi, Suzuki cari bintang Iklan) dan kini terakhir info bahwa Current Satria (karburator) sudah mulai stop produksi per November 2015.

Audisi bintang Iklan Satria Injeksi
Audisi bintang Iklan Satria Injeksi
TPT Satria Injeksi
TPT Satria Injeksi

Dengan terdaftarnya Satria Injeksi di TPT, ini menunjukan rilis motor ini tidak akan lama lagi. Pasalnya selain sudah mulai terang benderang dari beberapa seklebatan info, kompetitor sudah mulai lihai merusak pasar Suzuki Satria ini, siapa lagi kalau bukan Honda Sonic yang dirilis Agustus lalu. Paling cepat sih menurut BlogOtive di bulan Desember 2015 atau awal tahun 2016 (semester pertama).

Mengenai spesifikasi, sudah beberapa kali BlogOtive ulas diartikel sebelumnya seperti lampu Full LED, Speedometer Full Digital, Footstep Lipat, Spakbor runcing, mesin berkemungkinan menjadi 155cc dan lain-lain, selebihnya (Baca: Ini yang baru dari Satria F Injeksi). Kira-kira harga dijual berapa ya? mepet dengan old Satria? 20 jutaan..??

Akhir sebagai penutup, itulah dia info mengenai Suzuki Satria Injeksi yang terdaftar di TPT. Mari tunggu waktu rilis nanti.. BlogOtive

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)