Beranda Suzuki Suzuki Satria F150 Injeksi meluncur sesaat Lagi

Suzuki Satria F150 Injeksi meluncur sesaat Lagi

0
BERBAGI

Kapan meluncur Satria Injeksi? kapan Launching? Kapan Rilis? wah, ini nampaknya pertanyaan sudah di ketikkan beberapa kali di Google oleh para pecinta Suzuki nih, terutama untuk yang pengen segera menaiki sang Legenda Ayago dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan emisi yang lebih ramah lingkungan pastinya..

Eits sabar bro, disini BlogOtive akan menjawab beberapa pertanyaan diatas perihal kapan Launching atau Rilis sang Satria Injeksi, namun bukan gamblang-gamblangan, soalnya BlogOtive ini bukan internal PT Suzuki Indomobil Sales (kalaupun internal pabrik pasti juga gak bakalan boleh dipublikasikan) ya, apapun itu di Indonesia ini orangnya banyak dan jika satu orang tidak mengetahui, orang lain berkemungkinan tau bro..

Selepas becandaanya, kita ke poin lebih serius. Akhir-akhir ini datang dari bang Taufik, pengamat Otomotif kondang di Indonesia yang sudah punya jaringan mata-mata layaknya Detektif, karena memang rekanya yang dengan nama samaran ‘Sobat’ (bukan nama aslinya) ini mengatakan bahwa ia mengikuti Survey untuk Me-Review New Suzuki Satria F150 Injeksi, nah dengan kata lain Suzuki berusaha untuk mendapatkan feedback dari para calon konsumenya nanti, menurut BlogOtive berarti kondisinya sekarang belum masuk ke produksi massal, alasanya karena masih dalam tahap menyaring masukan.

Dengan kata Lain, peluncuran ini tidak akan lama lagi bro.. Sesaat lagi, tapi mungkin beberapa bulan kedepan atau tahun depan disemester satu atau awal semester dua.
Yang pada intinya dan poin pentingya dengan info ini bahwa PT SIS 2W sudah mengerjakan motor baru berbasis Satria F Fuel Injection.

Produksi Suzuki Satria Injeksi
Foto yang disinyalir Memproduksi Suzuki Satria F Injeksi. (image source: laskar-suzuki.com)

Nah, bicara lebih dalam yang menjadi pertanyaan bakalan seperti apakah Suzuki Satria Injeksi ini? yuk, lihat beberapa kutian percakapan yang ditulis oleh Taufik melalui laman tmcblog.com yang BlogOtive kutip.

Sobat : Ohya wingi Sabtu sore ***** dijak review oleh Sebuah Lembaga Survei di jalan Kuningan Jakarta. Review Suzuki new Ayago 150cc injection . . (Oh ya, kemarin Sabtu Sore (** privasi **) diajak review oleh sebuah lembaga Survei di Jalan Kuningan Jakarta, Review Suzuki New Ayago 150cc Injection) 

TMCBlog : Wew

Sobat : Iki lg dirembuk… Mosok sampeyan gak denger infone?? Prototypenya dah jadi.. (ini sedang di bahas, masa kamu tidak mengdengar informasinya? Pro-to-type-nya sudah jadi)

TMCBlog : Udah mas, Suzuki fu 150 fi (Sudah mas, Suzuki FU 150 FI)

Sobat : Maksudnya dah sempat lihat lgsg dan naikin… (Maksudnya sudah sempay lihat langsung dan naikin)

TMCBlog : Fu Fi? Belum mas

Sobat : Berinteraksi lgsg ma motornya.. (Berinteraksi langsung sama motornya)

TMCblog : Edian top.secret mas, Bocorin dikit mas Cerita ajaa Kayak apa si fu fi ini? (Edian, top Secret mas, Bocorin sedikit mas Cerita aja Sepetu apa si FU FI ini?)

Sobat : [.penjabaran.]

Penjabaran untuk lanjutan diatas, ‘Sobat’ mengatakan beberapa Bisikan Suzuki Satria F Injeksi ini;

  1. Kapasitas mesin 150 cc dengan teknologi Fuel Injection, mirip CB150R (K15A), kelihatanya Overbore.
  2. Headlamp seperti Yamaha New Vixion Lightning, posisi lampu senja di atas bagian tengah, jika dilihat tampilanya sekilas mirip Salib kalau dilihat dari depan.
  3. Speedometer dan Cluister Digital
  4. Ukuran ban seperti ukuran Honda Sonic 150R
  5. Jok tipis dan Lampu meruncing
  6. Tersedia bagasi di bagian tengah seperti Honda CS One

Nah, kalau sudah begini sedikit jelas untuk sang Suzuki Satria Injeksi ini, nanti jelas akan menyangga kompetitor, menahan pertarungan Honda Sonic 150R dengan Satria Karburator.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini