29.1 C
Yogyakarta
Senin, April 19, 2021

Suzuki Satria F150 Injeksi meluncur sesaat Lagi

Kapan meluncur Satria Injeksi? kapan Launching? Kapan Rilis? wah, ini nampaknya pertanyaan sudah di ketikkan beberapa kali di Google oleh para pecinta Suzuki nih, terutama untuk yang pengen segera menaiki sang Legenda Ayago dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan emisi yang lebih ramah lingkungan pastinya..

Eits sabar bro, disini BlogOtive akan menjawab beberapa pertanyaan diatas perihal kapan Launching atau Rilis sang Satria Injeksi, namun bukan gamblang-gamblangan, soalnya BlogOtive ini bukan internal PT Suzuki Indomobil Sales (kalaupun internal pabrik pasti juga gak bakalan boleh dipublikasikan) ya, apapun itu di Indonesia ini orangnya banyak dan jika satu orang tidak mengetahui, orang lain berkemungkinan tau bro..

Selepas becandaanya, kita ke poin lebih serius. Akhir-akhir ini datang dari bang Taufik, pengamat Otomotif kondang di Indonesia yang sudah punya jaringan mata-mata layaknya Detektif, karena memang rekanya yang dengan nama samaran ‘Sobat’ (bukan nama aslinya) ini mengatakan bahwa ia mengikuti Survey untuk Me-Review New Suzuki Satria F150 Injeksi, nah dengan kata lain Suzuki berusaha untuk mendapatkan feedback dari para calon konsumenya nanti, menurut BlogOtive berarti kondisinya sekarang belum masuk ke produksi massal, alasanya karena masih dalam tahap menyaring masukan.

Dengan kata Lain, peluncuran ini tidak akan lama lagi bro.. Sesaat lagi, tapi mungkin beberapa bulan kedepan atau tahun depan disemester satu atau awal semester dua.
Yang pada intinya dan poin pentingya dengan info ini bahwa PT SIS 2W sudah mengerjakan motor baru berbasis Satria F Fuel Injection.

Produksi Suzuki Satria Injeksi
Foto yang disinyalir Memproduksi Suzuki Satria F Injeksi. (image source: laskar-suzuki.com)

Nah, bicara lebih dalam yang menjadi pertanyaan bakalan seperti apakah Suzuki Satria Injeksi ini? yuk, lihat beberapa kutian percakapan yang ditulis oleh Taufik melalui laman tmcblog.com yang BlogOtive kutip.

Sobat : Ohya wingi Sabtu sore ***** dijak review oleh Sebuah Lembaga Survei di jalan Kuningan Jakarta. Review Suzuki new Ayago 150cc injection . . (Oh ya, kemarin Sabtu Sore (** privasi **) diajak review oleh sebuah lembaga Survei di Jalan Kuningan Jakarta, Review Suzuki New Ayago 150cc Injection) 

TMCBlog : Wew

Sobat : Iki lg dirembuk… Mosok sampeyan gak denger infone?? Prototypenya dah jadi.. (ini sedang di bahas, masa kamu tidak mengdengar informasinya? Pro-to-type-nya sudah jadi)

TMCBlog : Udah mas, Suzuki fu 150 fi (Sudah mas, Suzuki FU 150 FI)

Sobat : Maksudnya dah sempat lihat lgsg dan naikin… (Maksudnya sudah sempay lihat langsung dan naikin)

TMCBlog : Fu Fi? Belum mas

Sobat : Berinteraksi lgsg ma motornya.. (Berinteraksi langsung sama motornya)

TMCblog : Edian top.secret mas, Bocorin dikit mas Cerita ajaa Kayak apa si fu fi ini? (Edian, top Secret mas, Bocorin sedikit mas Cerita aja Sepetu apa si FU FI ini?)

Sobat : [.penjabaran.]

Penjabaran untuk lanjutan diatas, ‘Sobat’ mengatakan beberapa Bisikan Suzuki Satria F Injeksi ini;

  1. Kapasitas mesin 150 cc dengan teknologi Fuel Injection, mirip CB150R (K15A), kelihatanya Overbore.
  2. Headlamp seperti Yamaha New Vixion Lightning, posisi lampu senja di atas bagian tengah, jika dilihat tampilanya sekilas mirip Salib kalau dilihat dari depan.
  3. Speedometer dan Cluister Digital
  4. Ukuran ban seperti ukuran Honda Sonic 150R
  5. Jok tipis dan Lampu meruncing
  6. Tersedia bagasi di bagian tengah seperti Honda CS One

Nah, kalau sudah begini sedikit jelas untuk sang Suzuki Satria Injeksi ini, nanti jelas akan menyangga kompetitor, menahan pertarungan Honda Sonic 150R dengan Satria Karburator.

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Suzuki DR150 dites, sebentar lagi Motor Adventure Dual Purpose dari Si Biru Muda lahir!!

BLOGOTIVE.COM - Masdab, motor yang disinyalir sebagai Suzuki DR150 sudah mulai menampakkan diri sedang di tes di jalanan umum, ini artinya Suzuki...

Haojue HJ150T Calon Matic Gambot Suzuki rival PCX dan NMax?

BLOGOTIVE.COM - Halo masdab dimanapun anda berada, beberapa waktu lalu muncul pemberitaan dari media otomotif China yang membeberkan bahwa mereka bakalan melahirkan...

Honda Menjadi Pabrikan Motor yang Produknya paling laris, Yamaha kedua!

BLOGOTIVE.COM - Tahun 2018 sudah berakhir, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sudah mengumpulkan data penjulan motor yang dicapai para anggotanya sepanjang...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Starting Grid MotoGP Portugal 2021, Quartararo Start Posisi Pertama

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Portugal 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo meraih Pole Position dengan laptime 1 menit 38,8 detik...

Jam Tayang MotoGP Portugal 2021 Minggu Malam di Trans7

BLOGOTIVE.COM - Jam Tayang MotoGP Portugal akan di siarkan secara Langsung di Trans7 malam nanti, 18 April 2021 mulai pukul 18:00 WIB...

Arti Kedipan Indikator Mesin Menyala Kuning (MIL) di Spidometer Motor Honda

BLOGOTIVE.COM - Saat ini semua sepeda motor Honda telah menggunakan sistem PGM-FI, dimana salah satu kelebihan dari sistem ini dapat mendiagnosa permasalahan...

Prediksi MotoGP Portugal 2021, Revans Yamaha-Ducati Part 3

BLOGOTIVE.COM - MotoGP Portugal 2021 diprediksi akan kembali memanas, Pembalap tuan rumah tim pabrikan KTM, Miguel Oliveira memiliki sejarah manis di Sirkuit...

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...