Beranda Suzuki Suzuki Motor Indonesia mengalami penurunan Produksi?

Suzuki Motor Indonesia mengalami penurunan Produksi?

0
BERBAGI

Suzuki Motor Indonesia mengalami penurunan produksi , BlogOtive – Kabar buruk menimpa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W sebagai ATPM yang menaungi sepeda motor Suzuki di tanah air masdab, dikabarkan perusahaan yang membesarkan nama Satria F150 ini sedang dalam masa-masa yang sulit, menurut laporan beberapa orang di media sosial, cukup banyak dealer sudah mulai tutup atau berhenti berjualan lagi dan dari internal pabrik sendiri dikatakan sedang mengalami penurunan produksi.

Nampaknya masalah krisis ini bukan hanya dialami oleh Suzuki Malaysia saja yang terpaksa menutup pabrik produksinya karena kekurangan permintaan pasar dan akan menyediakan stock dengan mengimport dari Suzuki Jepang dengan cara Completely Built Up (CBU), masalah ini juga dialami Suzuki Indonesia ternyata.. cukup menyedihkan dan harusnya cepat bangkit supaya enggak berlarut.

Informasi yang BlogOtive dapatkan dari salah satu karyawan yang bekerja di PT SIS mengatakan perihal masalah yang dialami Suzuki Indonesia, sebut saja AL berkata pada BlogOtive bahwa Suzuki roda dua produksinya turun.

“Suzuki yang motor (2W) lagi penurunan produksi bro,” ujarnya.

Suzuki Motor mengalami penurunan produksi? mungkin hal ini disebabkan karena permintaan dari dealer menurun ya, dan banyak dari mereka yang masih belum menghabiskan stock dan dengan ini beberapa juga lebih memilih tutup.

Kabarnya lagi yang cukup mengherankan adalah kemunduran peluncuran produk baru Sport Suzuki, GSX-R150 yang sebenarnya sangat dinanti-nanti, tapi ada juga kabar yang lebih mengherankan lagi kalau GSX-R150 yang bakalan pakai basis mesin All New Satria ini nantinya malah digosipkan batal rilis seperti yang dibeberkan informan kang Kobayogas, katanya penurunan beberapa dealer Suzuki di Indonesia menjadi salah satu penyebabnya. weleh..

Suzuki Gixxer SF India
Suzuki Gixxer SF India

Disayangkan masdab, kalau Suzuki Indonesia sampai berlarut-larut nantinya, jangan sampai menyusul Suzuki Malaysia deh.. Kalau produksi menurun  itu mungkin ada masalah dibagian penjualan, ya permintaan dealer itu tadi.. tapi kalau membatalkan perilisan GSX-R150 jangan sampai kalau bisa.. soalnya pasti Dealer juga butuh motor lain yang bisa ditawarkan untuk konsumen selain Suzuki Adress dan Satria F150. Semoga saja segera cepat diatasi!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini