Beranda Motor Matic Suzuki luncurkan Address Black Predator, harga sama

Suzuki luncurkan Address Black Predator, harga sama

0
BERBAGI

Suzuki luncurkan Address Black Predator , BlogOtive – Saat ini Suzuki Indonesia resmi merilis warna baru untuk skutik andalanya Address FI dengan laburan warna hitam pekat atau warna Matte.

Suzuki Address Black Predator
Suzuki Address Black Predator

Warna full hitam menyelimuti body, tidak ada striping disana, digantikan dengan emblem 3D pada bagian logo Suzuki dan nama Adress. Cukup elegan, gak macam-macam!

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W bakalan memamerkan motor ini di ajang Bursa Motor (Burmor) 2016 di Booth Suzuki tepatnya di parkir timur Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Pengunjung bisa melihat secara langsung varian warna baru Address ini sekaligus bisa melakukan test-ride beberapa motor termasuk skutik 110 cc ini dan sang ayago All New Satria F150.

Varian warna baru Suzuki Address ini untuk menambah variasi sekaligus mengulangi tren yang dilakukan Satria FI dengan warna Black Predator ini. Harganya masih sama seperti tipe Elegant LG masdab, dibandrol Rp 14,895 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Jadi varian warna Suzuki Address sekarang menjadi lima pilihan yakni Brilliant White, Elegant LG, Titan Black, Stronger Red dan Black Predator ini sendiri. Monggo yang pengen lihat langsung saja ke Burtor 2016, event ini akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (24/09/2016) sampai besok, hari Minggu. Ada kontes menarik dan tentunya berhadiah yang diselenggarakan Suzuki!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini