Beranda Suzuki Suzuki GSX-R250 diperkenalkan di Intermot dan EICMA?

Suzuki GSX-R250 diperkenalkan di Intermot dan EICMA?

0
BERBAGI

Suzuki GSX-R250 diperkenalkan di Intermot dan EICMA? , BlogOtive – Setelah kemarin kita diperlihatkan oleh renderan paten yang didaftarkan Suzuki disinyalir merupakan sosok GSX-R250 dari portal otomotif Australia, sekarang muncul kabar lagi dari negeri kanguru bahwa Suzuki bakalan memperkenalkan motor baru di ajang pameran otomotif di Eropa.

Gambar paten Suzuki GSX-R250
Gambar paten disinyalir GSX-R250

Clue ini diberikan oleh Manajer Pemasaran Suzuki Motor Asustralia bahwa secara resmi pada bulan Oktober 2016 nanti akan diumumkan peluncuran motor baru yang mungkin salah satunya mengarah ke Suzuki GSX-R250.

“Suzuki Motor Corporation akan melansir sejumlah model di ajang Intermot dan EICMA. Kamipun sudah mempersiapkan akan hal ini dan mempertimbangkan juga untuk diluncurkan di Australia,” katanya dikutip dari Bikeonline.com.au.

Kedua Event pameran Otomotif nanti yang disebutkan (Intermot dan EICMA) memang merupakan ajang pameran otomotif Internasional yang tidak sedikit pula para manufacturer sepeda motor untuk memperkenalkan model baru karena nanti pasti akan disorot oleh banyak media di seluruh dunia. Beberapa yang juga akan memperkenalkan motor baru disana terpantau adalah brand dari Jepang juga yakni Honda dengan CBR1000RR Fireblade 2017 dan Yamaha dengan R6 2017-nya, kedua motor ini dikatakan dalam teaser akan dirilis 4 Oktober 2016.

Apakah Suzuki juga akan memperlakukan yang sama untuk GSX-R250? entahlah, yang pasti Suzuki menurut kutipan Manajer Pemasaran Suzuki Australia diatas dikatakan akan dirilis beberapa model baru yang memang diduga kuat sebagai GSX-R250.

Gambar paten disinyalir milik Suzuki GSX-R250
Gambar paten disinyalir milik Suzuki GSX-R250
Gambar paten disinyalir milik Suzuki GSX-R250
Gambar paten disinyalir milik Suzuki GSX-R250

Intermot akan dilaksanakan mulai 5 Oktober 2016 di kota Cologne, Jerman sementara untuk EICMA akan dilaksanakan di Kota Milan mulai 10 November 2016. Kita tunggu saja kepastianya esok!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini